Pak Ogah Kembali Dirawat di RS, Kondisi Terkini Diungkap Istri
Instagram/pakogah_real
Selebriti

Istri benarkan jika Pak Ogah saat ini kembali dirawat di Rumah Sakit akibat stroke. Kini sang istri sekaligus beber dan jelaskan kondisi terbaru dari aktor yang berusia 73 tahun tersebut.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Abdul Hamid alias Pak Ogah. Kesehatan aktor pengisi suara serial "Si Unyil" tersebut dikabarkan kembali menurun. Hal ini disampaikan langsung oleh istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti.

Yuyun menjelaskan jika kondisi kesehatan yang menurun ini membuat Pak Ogah akhirnya kembali dirawat di Rumah Sakit saat ini. Rupanya Pak Ogah sudah dirawat sejak pekan lalu.

"Iya, betul, (dirawat lagi) dari hari Selasa minggu kemarin di Rumah Sakit Kartika Husada," kata Yuyun seperti dilansir dari Kumparan.com, Jumat (28/10).

Pak Ogah rupanya dirawat kembali di Rumah Sakit usai mengalami stroke. "Stroke sebelah kanan," ujar Yuyun.

Selanjutnya, Yuyun menjelaskan mengenai kondisi terkini dari Pak Ogah. Sang istri menyebutkan jika saat ini Pak Ogah sudah membaik setelah mendapatkan perawatan khusus.


Pak Ogah disebut sudah mau makan lagi. "Makan sudah mau, biar sedikit-sedikit. Makan disuapi, pakai pampers," ungkap Yuyun.

Sementara itu mengenai sakit Pak Ogah, Yuyun menjelaskan jika sang suami belum sepenuhnya pulih. Saat ini Pak Ogah masih kesulitan untuk menggerakkan bagian tubuhnya sebelah kanan.

Namun saat ini Pak Ogah masih sebatas mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Yuyun menyebut jika pengisi suara "Si Unyil" tersebut belum mendapatkan terapi khusus untuk stroke yang dialaminya.

"Ya, yang sebelah kanan saja (tidak gerak), sementara ini belum (terapi stroke)," tandas Yuyun Widayanti.

Sebelumnya Pak Ogah sendiri sempat dirawat di Rumah Sakit saat mengalami pendarahan otak. Hal tersebut membuat Pak Ogah kesulitan berbicara. Setelah kondisinya membaik, Pak Ogah pun diperbolehkan untuk pulang. Namun sejak pekan lalu, Pak Ogah rupanya kembali dibawa ke Rumah Sakit akibat stroke bagian kanan yang dialaminya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait