Pak Ogah 'Si Unyil' Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Kondisi Terakhir
Instagram/pakogah_real
Selebriti

Setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya, Pak Ogah 'Si Unyil' akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (28/12) kemarin. Nantinya, Pak Ogah akan dimakamkan pada Kamis (29/12) hari ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pada Rabu (28/12) kemarin, pemeran Pak Ogah dalam serial anak "Si Unyil" yakni Abdul Hamid telah meninggal dunia. Kabar duka ini sebelumnya dibagikan oleh akun @rumahharapanmelanie di Instagram.

Pak Ogah meninggal dunia saat tengah mendapatkan perawatan di RS Kartika Husada, Bekasi, Jawa Barat. Sebelum akhirnya menghadap Sang Pencipta, sang istri, Yuyun menyampaikan bahwa Pak Ogah memang sudah sakit sejak lama.

Menurut Yuyun, kondisi Pak Ogah belakangan ini memang terus menurun, ia diketahui beberapa kali harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Yuyun juga mengatakan bahwa sang suami sempat pulang beberapa hari setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, namun sejak pulang ke rumah, kondisinya pun semakin menurun.

"Iya sempat pulang 18 hari itu setelah dirawat di rumah sakit, terus dirawat di rumah dalam seminggu itu dia masih biasa, setelah itu makin lemas," ungkap Yuyun dalam keterangannya di rumah duka, Rabu (28/12).


Lebih lanjut, Yuyun menerangkan bahwa pihak keluarga akan memakamkan Pak Ogah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Kota Bekasi. "Anak-anak sudah berunding rencananya pemakamannya di TPU Jatisari," terang Yuyun.

Sebelumnya, diketahui bahwa kondisi kesehatan Pak Ogah kini kembali menurun dan ia pun dibawa ke rumah sakit setelah mengidap stroke. Adapun stroke yang dialami oleh Pak Ogah itu menyerang bagian sebelah kiri tubuhnya, sehingga ia harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara mengenai pemakaman Pak Ogah, disebutkan akan dilakukan pada Kamis (29/12) hari ini. Artis Melanie Subono yang selama ini diketahui juga sempat memberikan donasi kepada Pak Ogah pun tampak ikut mengucapkan belasungkawa.

Selain itu, Melanie juga tampak ikut membantu dalam pengurusan jenazah Pak Ogah dengan menyediakan mobil ambulans. Rencananya, Pak Ogah akan dimakamkan siang nanti sekitar pukul 12.30 WIB.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait