Kini Alami Pendarahan Otak, Indra Bekti Ternyata Sempat Diramal Hard Gumay
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti sempat takut saat akan diramal oleh Hard Gumay yang dikenal selalu tepat dalam menerawang sesuatu. Bukan soal kesehatan, rupanya Bekti diramal terkait kariernya sebagai artis.

WowKeren - Indra Bekti sudah menjalani dua kali operasi usai dinyatakan mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala kiri. Kondisi kesehatan Bekti yang cuku memilukan ini tak ayal membuat keluarga dan rekan-rekan artis syok. Mereka mendoakan untuk kesembuhan Bekti.

Sebelum kondisinya drop seperti saat ini, rupanya Indra Bekti sempat diramal oleh Hard Gumay sekitar dua bulan lalu. Momen itu terlihat dalam unggahan video di kanal YouTube ANTV Official. Dalam kesempatan itu, Bekti banyak diramal soal kariernya di dunia entertain.

Terawangan pertama Hard Gumay cukup membuat Indra Bekti syok lantaran tak percaya. "Pertama, akan merilis atau memerankan karakter baru di layar lebar, dan itu ramai, artinya naik filmnya," ujar Hard Gumay seketika membuat Indra Bekti melongo. "Amin, ya Allah amin," sahut Indra Bekti.

Selain itu, presenter 45 tahun ini juga diramal akan mendapat penghargaan setelah sekian lama. Lagi-lagi ramalan Hard Gumay itu membuat Bekti terkaget-kaget. Ia pun mengaminkan ucapan Gumay yang menyebut dirinya akan mendapat penghargaan lagi untuk kariernya sebagai publik figur.

Kini Alami Pendarahan Otak, Indra Bekti Ternyata Sempat Diramal Hard Gumay

Source: YouTube


"Amin, amin amin amin. Kalau masih ada (yang ngasih penghargaan) amin ya. Dalam bentuk apa pun, sekecil apa pun award itu akan aku syukuri. Mudah-mudahan kalau ada film itu juga aku akan bekerja semaksimal mungkin," terang Indra Bekti.

Terakhir yang kembali membuat Bekti kaget adalah ramalan Hard Gumay yang menyebut dirinya akan memiliki sebuah restoran besar berkonsep outdorr di daerah Jawa. "Sama yang terakhir akan punya restoran besar di daerah Jaw. Antara Jawa Tengah (atau) Jogja," ungkap Hard Gumay.

Bekti pun tampak begitu senang dan excited kala mendengar ramalan Hard Gumay. Pasalnya sudah dari dulu Bekti ingin memiliki bisnis yang sukses, tapi belum juga kesampaian.

"Amin. Kalau beneran ada, gratis semua makannya. Yang baik-baik amin, ini aku sambil terharu loh dengernya. Semoga itu beneran bisa terwujud karena emang bermimpi banget punya bisnis yang berhasil. Selama ini belum ada bisnis yang kepegang banget," pungkasnya.

Sebelumnya, Indra Bektu juga sempat diramal oleh Hard Gumay tahun 2021 lalu. Untuk kesekian kalinya, Gumay melihat banyak kebaikan akan datang pada Indra Bekti. Termasuk kariernya yang disebut akan awet sampai ia tua nanti. Bekti disebut akan semakin berjaya sebagai artis di usia tuanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru