Nada Tarina Blak-blakan Sebut Azka Corbuzier Jahat: Pasrah Udahan
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Nada Tarina Putri menyebut sang kakak, Azka Corbuzier jahat. Nada Tarina lantas hanya bisa pasrah karena tak mendapatkan hal ini dari sang kakak usai liburan.

WowKeren - Deddy Corbuzier belum lama ini liburan ke Amerika Serikat. Tak hanya sendiri, Deddy Corbuzier mengajak istri, Sabrina Chairunnisa dan sang putra, Azka Corbuzier untuk ikut berlibur di sana.

Setelah pulang ke Indonesia, Azka Corbuzier ternyata tak membawakan oleh-oleh untuk sang adik, Nada Tarina Putri. Diketahui, Nada Tarina memang tidak ikut untuk menikmati liburan di Amerika Serikat.

Azka Corbuzier mengungkapkan bahwa ia membawa oleh-oleh untuk semua temannya. Namun, Azka hanya lupa membelikan oleh-oleh untuk sang adik. Nada lantas menyebut Azka jahat karena tak membelikannya oleh-oleh.

"Aku membeli oleh-oleh untuk semua teman-temanku, tapi aku tak membelikan Nada oleh-oleh sama sekali," ungkap Azka Corbuzier dalam bahasa Inggris. "Emang jahat dia," ucap Nada Tarina Putri.


Selain itu, Azka menjawab alasan mengapa bisa lupa membelikan oleh-oleh untuk sang adik. Sebab, Azka merasa Nada Tarina ikut liburan ke Amerika.

"Aku pikir Nada ikut kita ke Amerika, karena dia terlalu pendek dan tidak kelihatan maka aku tak tau kalau dia tidak ikut. Itulah kenapa aku tak membelikannya oleh-oleh," kata Azka Corbuzier. "Bodo amat pasrah udahan," tandas Nada Tarina.

Momen keduanya ini pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menganggap bahwa perlakuan Azka memang mirip seperti seorang kakak kepada adiknya.

"Tipe seorang kakak laki bgt ya sama adek cewek nya. Beneran. I feel u nada. Kaya seakan akan kita ilang aja. Hiks," komentar salah satu netter. "Maasyaalloh, seru liat kakak adik ini. Semoga kak Azka segera menyusul papanya," kata netter lain. "Kasihan adik nada suatu saat pasti klo kaka azka dah besar pasti dibawain oleh2," ucap netter lain. "Lucu nggemesin aku mak2 aja suka liat 2 org itu," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru