Son Ye Jin Pamer Makan Bareng Hyun Bin, Piring Porsi Kuli Punya Siapa?
Selebriti

Son Ye Jin kembali membagikan menu makan siang bersama dengan sang suami melalui akun Instagram pribadinya, perbedaan makanan yang terlihat sontak membuat penasaran.

WowKeren - Son Ye Jin kembali membagikan potret makanan untuknya dan sang suami, Hyun Bin melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, pasangan suami istri itu terlihat memakan menu yang berbeda.

Son Ye Jin mengungkapkan bahwa menu makanan yang ia bagikan tersebut adalah "brunch" atau sarapan sekaligus makan siang. Son Ye Jin dan Hyun Bin sendiri tampaknya memilih makanan berbeda meski sama-sama bergaya Amerika.

Pada potret tersebut, salah satu piring berisikan croissant. Lalu pada piring selanjutnya tampak sangat penuh dengan telur orak-arik, bacon, dan tumisan paprika serta jamur kancing.

Selanjutnya, ada piring lain yang berisikan tomat dan beberapa sayur pelengkap lainnya. Lalu terdapat mangkok berisikan anggur.


Son Ye Jin dan Hyun Bin pun juga memilih minuman yang berbeda satu sama lain. Ini menjadi bukti penentu mengenai siapa pemilik piring di meja makan tersebut.

Milik Son Ye Jin di pastikan adalah piring berisikan croissant. Pasalnya, ia meminum segelas minuman kolagen dari brand yang memilihnya sebagai brand ambassador.

Sehingga, pemilik piring dengan menu makanan menggunung dipastikan milik Hyun Bin. Ia menikmati menu brunch miliknya dengan segelas kopi hitam.

Penggemar sendiri merasa terkejut lantaran piring dengan porsi menggunung yang selama ini dibagikan oleh Son Ye Jin adalah milik Hyun Bin. Pasalnya, sebelumnya Son Ye Jin yang makan lebih banyak karena kini tengah hamil.

Sementara itu, baru-baru ini dilaporkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menyambut datangnya sang buah hati pada Desember mendatang. Buah hati pertama mereka diungkapkan adalah laki-laki.

Pasangan selebriti ini sendiri diketahui resmi menjadi sepasang suami istri pada 31 Maret lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi usai membintangi drama romantis "Crash Landing on You" di 2019 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait