Mijoo Bikin Para Siswa Khawatir Saat Syuting di Sekolah
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Mijoo eks Lovelyz membuat sejumlah anak SMA khawatir saat tim 'Hangout with Yoo' syuting di sekolah. Simak cerita lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Anggota "Hangout with Yoo" mengunjungi sebuah sekolah di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (29/10). Kehadiran mereka disambut heboh dan Mijoo menerima banyak perhatian karena penampilannya yang super langsing.

Episode hari ini menghadirkan segmen khusus berjudul "Kantor Sumber Daya Manusia". Klien para anggota adalah seorang guru pendidikan jasmani di sekolah tersebut. Mereka diminta untuk mengikuti kompetisi atletik yang diadakan untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Para siswa yang tak mengetahui situasinya langsung berbisik. "Aku pikir seorang idol akan datang," ujar seorang siswa usai mendengar bahwa akan ada tamu istimewa di sekolah mereka.

Jung Jun Ha adalah anggota yang pertama muncul. Meski bukan seorang idol, kehadirannya disambut heboh oleh para siswa. Sang komedian pun memberi tanggapan hangat hingga membuat semua orang tertawa.


Para siswa menjadi semakin heboh usai Mijoo muncul. Dia menarik perhatian semua orang dengan postur tubuh dan pinggangnya yang begitu ramping. Bahkan seorang siswa yang khawatir memintanya untuk makan lebih banyak.

"Pinggang Mijoo seramping ini?" ujar seorang siswa. "Tolong makan lebih banyak!" komentar siswa lain. "Aku terkejut," ujar gadis lain sambil menangis.

Mijoo Bikin Para Siswa Khawatir Saat Syuting di SekolahMijoo Bikin Para Siswa Khawatir Saat Syuting di SekolahMijoo Bikin Para Siswa Khawatir Saat Syuting di Sekolah

Source: MBC

Sementara itu, baru-baru ini Mijoo dinobatkan sebagai pemenang Popularity Award untuk kategori hiburan di ajang Asian Model Awards ke-17. Ini membuktikan betapa besar popularitas yang dimilikinya sebagai bintang variety show.

Dalam beberapa tahun terakhir, Mijoo memang cukup aktif sebagai bintang variety show. Dia menerima banyak pujian dari seniornya karena berani berkata-kata dan menunjukkan ekspresi jenaka, sehingga ia tidak "terkunci dalam imej idol yang khas".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru