Dewi Persik Murka, Lesti Kejora dan Rizky Billar Justru Adem Ayem
Instagram
Selebriti

Video kebersamaan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali beredar. Keduanya kini makin adem ayem sedang Dewi Persik yang dapatkan fitnah dari fans Lesti tengah meradang bukan main.

WowKeren - Kisah rumah tangga pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, usai memutuskan berdamai dan memaafkan sikap kasar Billar, Lesti dapatkan perlakuan tak terduga dari rekan-rekan artis serta sebagian masyarakat.

Beberapa orang tetap mendukung dan mendoakan terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Billar. Sedang lainnya seakan isyaratkan rasa kecewa dan memilih untuk tak lagi respek pada Lesti maupun Billar.

Munculnya pro kontra tersebut tak membuat Lesti dan Billar goyah. Bahkan beredar video-video kebersamaan keduanya yang terlihat semakin romantis seakan tak pernah terjadi apapun.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di beberapa akun gosip Instagram. Lesti dan Billar asyik berbincang di sebuah tempat. Keduanya saling tertawa dan menatap kala berbincang-bincang.


Jika Lesti dan Billar adem ayem, lain halnya Dewi Persik. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Depe itu kembali diserang oleh fans Lesti. Bukan sekedar hujatan biasa, Depe difitnah telah berbuat yang tidak-tidak yakni jual diri.

Tentu saja Depe tak terima dengan hal itu. Dengan gercep Depe langsung membuat sayembara untuk menemukan fans Leslar yang merupakan seorang ibu-ibu tersebut.

"Saya lagi cari dia. Ibu ini ya. Dia bicara bahwa saya adalah bal*n, l*nte, dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu," tegas Dewi. "Ibu, hati-hati ya bu, kamu bicara harus disertai dengan bukti."

"Tolong info keberadaan orang ini ya guys, Rp100 juta yang nemu, tolong sebarkan," tambah Dewi. "Dengar baik-baik, orangtua saya sudah meniggal terutama papa saya. Saya dilahirkan dari keluarga baik-baik dan ini marwah bagi keluarga saya."

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait