Akui Masih Cinta RD, Kebencian Denise Chariesta Tertutup dengan Rasa Sayang
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tak memungkiri bahwa dirinya masih mencintai RD. Bahkan Denise Chariesta blak-blakan mengungkapkan kebencian dan dendamnya masih tertutup oleh rasa sayangnya.

WowKeren - Denise Chariesta kembali menarik perhatian publik. Diketahui sejak beberapa pekan belakangan Denise tak ada hentinya beber sisi lain dari pria berinisial RD yang diduga suami darI Ayu Dewi.

Denise akui dirinya pernah menjalin hubungan gelap dengan RD selama empat tahun. Bukan sekedar pengakuan belaka, Denise juga membongkar berbagai keburukanRD yang selama ini tak banyak diketahui publik.

Mulai membuka fetish RD hingga membocorkan tabiat "buruk" sang pria yang doyan selingkuh. Bahkan Denise sempat mengatakan RD memilih untuk tetap menemui wanita lain di tengah mendiang mamanya sakit.

Namun di balik semua ucapan nyelekitnya soal RD, rasa benci dan dendam ke sang pria masih lebih kecil dibanding sayangnya. Hal ini ia ungkapkan kala seorang netizen tanyakan perasaan Denise ke RD.

"Enaken ga sama si RD," tulis seorang netizen. "Maksudnya merasa nggak enak sama RD yaiyalah, nggak enak bener. Kasihan iya cuma kan ini hal yang harus dilakukan. Agar mencegah untuk gue mencegah jatuh di lubang yang sama. Jadi jalan satu-satunya adalah harus sama-sama enek," jelas Denise Chariesta.

Photo-INFO

Instagram Story-Denise Soal Dendam dan Benci ke RD


"Karena dari dulu kan semua jalan udah kita coba nggak bisa juga, ujung-ujungnya balik lagi, buang-buang waktu gue aje. Empat tahunku sis-sia tapi kalau orang bilang gue dendam, benci apa segala macem enggak sih. Dan benci, dendam segala macem kalau ditimbang-timbang masih kala sama rasa sayang cuma intinya prinsip sudah tidak bisa kembali lagi dan tidak akan, itu yang penting kan. Jadi kasihan sih kasihan ya pasti dia jadi omongan orang kantor tiap hari, emang enak," sambungnya lagi sambil ngakak.

Tak cukup sampai di situ, pada pernyataan selanjutkan Denise juga tegaskan bahwa dirinya masih mencintai RD. Ungkapan itu Denise tuliskan kala salah seorang memintanya membongkar kebusukan RD sampai akar-akarnya.

"Mbak denise bongkarin semua kebusukan RD sampe akar2nyaa," pinta netizen. "Nanti ya semua itu butuh proses. Skrg masi cinta jadi belum setega itu," jawab Denise Chariesta di Instagram Story-nya.

Photo-INFO

Instagram Story-Denise Akui Masih Cinta RD

"Tunggu perasaan cintaku hilang. Tapi tenang aja itu sebentar lagi kok. Karena aku sudah melangkah lebih maju," pungkas Denise Chariesta.

Sementara itu, sejauh ini Ayu Dewi sendiri terlihat tak berikan reaksi apapun pada berbagai pernyataan Denise. Sekalipun selebgram tersebut seret-seret nama sahabat baik Ayu Dewu yakni Luna Maya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru