Yunho Dituduh Undang Kekasih Nonton Konser ATEEZ
Naver
Selebriti

Netizen juga mengunggah video yang diduga Yunho dan kekasih non selebriti sedang berjalan berdampingan. Terkait rumor ini, agensi KQ Entertainment hingga belum memberikan tanggapan.

WowKeren - Rumor pacaran datang dari Yunho ATEEZ. Cowok kelahiran tahun 1999 itu baru-baru ini dituduh mengajak sang kekasih menonton konser ATEEZ. Seorang netizen bahkan juga menyertakan video diduga kencan pasangan itu.

Netizen itu membuat postingan video di Twitter pada 31 Oktober dengan tulisan, "ATEEZ Yun Ho terlihat bersama pacarnya." Video memperlihatkan wanita berambut pirang dan pria yang mengenakan topi hitam terlihat berjalan berdampingan.

Postingan netizen ini dibanjiri komentar penggemar yang juga meyakini Yunho sedang menjalin hubungan pacaran. "Dia sangat jelas. Aku punya foto Yunho di toko bunga yang dijalankan oleh pacarnya A, serta cincin pasangan, topi pasangan, dan tas pasangan," ungkap seorang fans.

Fans lainnya mengungkap melihat kekasih Yunho menonton konser ATEEZ pada 30 Oktober lalu. "Aku melihat A di konser yang diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada hari sebelumnya (30 Oktober)," imbuh yang lain.


Yunho Dituduh Undang Kekasih Nonton Konser ATEEZ

Source: Twitter

"Aku juga melihatnya di konser lain juga," sahut fans lainnya. Fans lainnya juga membongkar bahwa A pernah menuliskan bahwa Yunho memberinya obat ketika dia sakit. Namun catatan itu telah dihapus ketika kontroversi mulai muncul.

Terkait rumor pacaran ini, agensi KQ Entertainment belum memberikan tanggapan. ATEEZ sendiri hingga kini masih disibukkan dengan tur konser keliling dunia bertajuk "THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL".

Setelah mengadakan konser di Seoul akhir pekan lalu, ATEEZ bakal langsung terbang ke Amerika, meskipun awal tahun ini sudah selesai dengan tur konser di sana. Mereka dijadwalkan menggelar konser di beberapa kota hingga awal Desember mendatang.

Sementara itu, ATEEZ juga bakal mengadakan konser di Jepang pada pertengahan Desember mendatang. Bagi fans setia grup ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru