Duka Bae In Hyuk 'Under The Queen's Umbrella' Soal Tragedi Itaewon, Teman Diduga Jadi Korban
Instagram/inhyuk_bb
Selebriti

Bae In Hyuk yang jadi Putra Mahkota di 'Under The Queen's Umbrella' menyampaikan duka mendalam atas tragedi di Itaewon. In Hyuk seolah mengisyarakat ada temannya yang jadi korban dalam tragedi itu.

WowKeren - Teman dari aktor Bae In Hyuk yang kini tengah membintangi drama "Under The Queen's Umbrella" sebagai Putra Mahkota mungkin menjadi salah satu korban tragedi maut Halloween di Itaewon. Hal itu terlihat dari ucapan duka yang disampaikan Bae In Hyuk di akun sosial media Instagram miliknya.

Minggu (30/10), aktor Bae In Hyuk memposting foto di Instagram story-nya yang bertuliskan "PRAY FOR ITAEWON", menyatakan bela sungkawanya pada tragedi maut yang terjadi saat para pemuda Korea Selatan merayakan Halloween di kawasan Itaewon. Namun di bawah foto tersebut, Bae In Hyuk memberikan pesan duka tambahan.

"Istirahatlah dalam damai. Teman (ku), Anda harus bahagia," tulis Bae In Hyuk pada unggahan Instagram Story-nya, Minggu (30/10) kemarin.


Duka Bae In Hyuk \'Under The Queen\'s Umbrella\' Soal Tragedi Itaewon, Teman Diduga Jadi Korban

Instagram Story

Postingan itu rupanya meninggalkan tanda tanya dan kekhawatiran di kalangan netizen. Mereka bertanya-tanya tentang apakah orang yang dikenal Bae In Hyuk adalah salah satu korban dari tragedi Itaewon yang mengerikan tersebut. Hal itu lantaran kata-katanya dalam istilah tunggal dan bentuk ucapan informal, seperti yang akan dituliskan kepada seorang teman di kehidupan nyata.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tragedi maut terjadi di Itaewon, Seoul, pada Sabtu (29/10), ketika hampir 100 ribu orang berbondong-bondong pergi ke lokasi itu untuk merayakan Halloween.di Itaewon, Menurut penghitungan otoritas kebakaran pada tanggal 31, 154 orang tewas sementara 149 orang yang lain terluka. Pemerintah telah memutuskan untuk mengadakan masa berkabung nasional hingga tengah malam pada tanggal 5 bulan November mendatang.

Berbagai jadwal dan aktivitas di industri hiburan di Korea Selatan pun turut mengumumkan penundaan bahkan pembatalan akibat tragedi maut tersebut. SM diketahui memutuskan membatalkan acara pesta Halloween mereka. Sementara itu, berbagai acara TV hingga comeback artis juga mengumumkan penundaan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait