Kondisi Terkini Ayu Ting Ting Usai Seminggu Dirawat di Rumah Sakit Terkuak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat dirawat di rumah sakit selama satu minggu, kini kondisi terbaru sang pedangdut terungkap usai dikabarkan langsung oleh Umi Kalsum. Begini kondisi Ayu Ting Ting sekarang.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini membuat fans khawatir usai dikabarkan tumbang hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit. Kabar tersebut membuat Ayu juga sampai dijenguk oleh sejumlah rekan artis dari mulai Ruben Onsu hingga Boy William. Kini pihak keluarga pun membeberkan mengenai kondisi pedangdut kelahiran Depok tersebut.

Tepatnya yakni ibunda Ayu, Umi Kalsum yang mengabarkan terkait kondisi putri sulungnya. Melalui sebuah unggahan Instagram, Minggu (30/10), Umi Kalsum mengunggah video yang menunjukkan sosok Ayu Ting Ting yang sedang didorong di kursi roda. Ayu sontak melambaikan tangan saat menyadari dirinya disorot kamera.

Bersamaan dengan itu Umi Kalsum membagikan kabar baik. Ia menyebut jika kondisi terkini Ayu Ting Ting saat ini sudah kembali sehat. Tak hanya Ayu, sang adik Syifa yang juga sempat sama-sama satu minggu dirawat di RS kini sudah kembali pulih.

"Alhamdulilah terima kasih buat semuanya atas doanya Alhamdulilah anak2 ibu sudah pada sehat semoga Allah membalas kebaikan kalian semuanya yang selalu ada buat anak ibu temenin selama 1 minggu di rumah sakit," tulis Umi Kalsum.


Selanjutnya ucapan terima kasih disampaikan bertubi-tubi oleh Umi Kalsum untuk banyak rekan kerja yang sudah datang menjenguk putrinya. Ucapan serupa termasuk juga disampaikan ibunda Ayu Ting Ting kepada Boy William dan Ruben Onsu.

Umi Kalsum mengisyaratkan mengenai kondisi putrinya yang kini sudah baik-baik saja. Bahkan Umi Kalsum berharap Ayu Ting Ting dan sang adik bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala usai sepulang mereka dari Rumah Sakit ini.

"Terima kasih semuanya semoga anak ibu bisa beraktifitas kembali besok y nak bismillah sehat sehat sehat semangat. Aamin amin y robbal alamin," tandasnya.

Kabar baik mengenai kondisi Ayu Ting Ting membuat banyak orang ikut merasa lega. Begitu juga dengan sejumlah rekan artis salah satunya Iis Dahlia yang turut mengucap syukur. Doa untuk kesehatan Ayu Ting Ting pun kini mengalir deras menyambut kepulangannya setelah satu minggu sempat dirawat di Rumah Sakit ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru