Jadi Girlband Gen-4 yang Sukses, Ini Sosok Paling Kaya Diantara Para Member ITZY
Instagram
Selebriti

Girlband besutan JYP Entertainment, ITZY memang selalu membuat penggemar terkesan dengan musik mereka yang energik, menarik, dan penampilan dance yang kuat.

WowKeren - Menjadi salah satu girlband rookie yang sukses debut di tahun 2019 lalu, popularitas ITZY pun masih bertahan hingga kini dan menjadi salah satu girl grup K-pop generasi ke-4 yang paling menonjol. Girlband besutan JYP Entertainment ini selalu membuat penggemar terkesan dengan musik mereka yang energik, menarik, dan penampilan dance yang kuat.

Selain itu, anggota ITZY juga dikenal kaya dan bahkan beberapa dari mereka berasal dari latar belakang yang patut ditiru. Dibandingkan dengan sesama anggotanya, Lia dikenal sebagai “golden spoon” sejati dimana dirinya lahir di keluarga kaya, bersekolah di sekolah internasional yang mahal dengan biaya sekolah 60 juta won selama setahun dan awalnya berniat untuk melanjutkan studi di luar negeri di AS atau Inggris.

Setelah debut di ITZY, Lia menarik perhatian sebagai vokalis utama grup tersebut. Meskipun bakatnya telah memicu kontroversi beberapa kali, sosoknya masih dicintai karena warna suaranya yang bagus dan bakatnya dalam pemodelan. Lia memiliki kehadiran yang luar biasa dalam fashion dan cơm meridian dan memiliki kekayaan bersih hingga USD 2 juta.


Kemudian ada Shin Ryujin yanng juga dikenal sebagai anak kaya ITZY dan dibesarkan di daerah paling mahal di Korea dengan standar hidup yang mewah. Di ITZY, Ryujin juga merupakan salah satu anggota paling populer. Ryujin dan Lia adalah dua anggota ITZY terkaya dengan kekayaan bersih USD 2 juta serta dikenal dengan keterampilan menari dan penampilan panggungnya. Sebelum memulai debutnya, dia bahkan muncul di MV pendek "Highlight Reel" milikBTS.

Sedangkan Yuna memiliki kekayaan bersih diperkirakan sebesar USD 1,5 juta dan menjadi member dengan pendapatan tinggi dibandingkan dengan idola gen 4 lainnya. Selama ini Yuna hanya aktif sebagai model fashion, model iklan dan MC.

Yeji memiliki kekayaan bersih yang sama dengan Yuna sebesar USD 1,5 juta dan karena kharismanya, idola wanita ini kerap menjadi perbincangan publik di media sosial. Yeji, yang tidak dilahirkan dalam keluarga kaya, mengumpulkan kekayaan besar di usia muda melalui usahanya sendiri. Seringnya Yeji menggunakan pakaian bermerek juga menunjukkan pendapatannya yang tinggi.

Sementara itu Chaeryeong dikenal sebagai anggota dengan latar belakang terkaya di antara anggota ITZY dan tinggal di sebuah apartemen besar dengan banyak perabotan mewah dengan fasilitas eskalator. Namun, ketika menjadi seorang idola, dia juga harus melalui masa-masa latihan keras dan memiliki kekayaan USD 1 juta.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait