Jisoo Punya Benjolan Leher di Konser BLACKPINK Bikin Khawatir
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Kondisi ini juga bukan pertama kalinya dialami Jisoo. Selama tur dunia terakhir BLACKPINK beberapa tahun lalu, penggemar juga menemukan kelenjar getah bening ini di leher Jisoo.

WowKeren - BLACKPINK kini masih berada di Amerika dalam rangka menggelar tur konser "BORN PINK". Dalam beberapa foto yang diabadikan fans dari konser itu, Jisoo membuat khawatir fans karena terlihat memiliki benjolan di area leher.

Menurut fans, Jisoo diduga memiliki kelenjar getah bening yang membengkak. Saat tubuh lelah atau sedang batuk, pilek, atau demam, kondisi ini kerap terjadi. Namun pembengkakan kelenjar getah bening untuk waktu yang lama berbahaya bagi kesehatan seseorang.

Kondisi ini juga yang mungkin menjadi alasan mengapa idol kelahiran tahun 1995 itu hampir selalu membiarkan rambut panjangnya menutupi lehernya selama konser. Kondisi ini juga bukan pertama kalinya dialami Jisoo.

Selama tur dunia terakhir BLACKPINK, penggemar juga menemukan kelenjar getah bening ini di leher Jisoo. Meski begitu, Jisoo tetap tampil totalitas di atas panggung seolah tidak terjadi apa-apa. Pengabdian dan profesionalismenya patut diacungi jempol.


Jisoo Punya Benjolan di Leher Saat Konser BLACKPINK Bikin Khawatir

Source: Twitter

Fans membanjiri Twitter untuk mengungkapkan rasa khawatir atas kondisi Jisoo. "Aku berharap dia menghabiskan lebih banyak waktu untuk istirahat, itu sangat memprihatinkan dan aku kebetulan tahu Jisoo memiliki sesuatu di lehernya :((," tulis seorang fans.

"Sayang perlu merawat diri sendiri, terlihat sangat bengkak dan bisa sangat tidak nyaman/menyakitkan. Ini terjadi dengan tur dunia terakhir juga #JISOO," sambung yang lain. "Benjolan di leher sampingnya kembali lagi.. semoga dia dalam kondisi baik," sahut yang lain.

Di sisi lain, BLACKPINK masih akan meneruskan tur konser "BORN PINK" di Amerika sampai akhir bulan November mendatang. Jadwal terdekat, Jennie cs akan mengadakan konser di State Farm Arena, Atlanta pada 2-3 November ini.

BLACKPINK bakal melanjutkan konser ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait