Bikin Penasaran, Vernon SEVENTEEN Akhirnya Konfirmasi Soal Tato Kuping
NAVER Post/Pledis Entertainment
Selebriti

Setelah sempat membuat penggemar penasaran, Vernon SEVENTEEN akhirnya memberikan konfirmasi tentang tato yang ada di telinganya pada saat menghadiri fansign Bioderma beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Vernon SEVENTEEN (II) sempat membuat Carats penasaran dengan objek asing di daun telinganya yang diduga tato. Akhirnya pemilik nama Hansol Vernon Choi itu memberikan konfirmasi atas dugaan penggemar.

Pada Sabtu (29/10), Vernon bersama Dino mengadakan fansign sebagai brand ambassador (BA) skincare Bioderma. Selama fansign, Vernon mengkonfirmasi bahwa memang ada tato di kupingnya.

Seorang penggemar yang datang menyempatkan diri bertanya pada Vernon apakah tato di telinganya nyata. Selain itu, Vernon memastikan bahwa dirinya hanya punya satu tato dan tidak ada lagi di tempat lain.

"Aku bertanya pada Vernon tentang tatonya, dan dia bilang bahwa dia membuatnya tepat sebelum tur dimulai. Itu sangat indah... aku bertanya apakah dia punya tato di tempat lain, tapi dia bilang tidak punya," kata OP.

Bikin Penasaran, Vernon SEVENTEEN Akhirnya Konfirmasi Soal Tato Kuping

Source: Twitter


Sebelumnya sekitar bulan September, Carats menduga bahwa Vernon barangkali punya tato di telinganya. Setelah sebulan bertanya-tanya, penggemar mendapatkan jawaban soal tato berbentuk stardust tersebut.

Lambang stardust mewakili mimpi atau pesona, sedangkan bintang bisa mewakili bimbingan dan harapan. Selaras dengan pesan SEVENTEEN dalam comeback terbaru dan tur dunia, mereka mendorong penggemar untuk menghargai diri mereka sendiri dan mengejar impian mereka.

Vernon sendiri tidak asing dengan tato meski sebelumnya hanya memakai yang temporary saja. Ia seolah mengikuti jejak S.Coups yang menjelaskan secara terbuka pada Carats soal makna tatonya.

Sementara itu, Vernon bersama SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di Negeri Sakura dalam waktu dekat.

Terkait Tragedi Halloween Itaewon, SEVENTEEN memutuskan untuk menunda perilisan konten dalam rangka menyambut comeback mereka di Jepang. Jadwal lebih lanjut akan diumumkan menyusul.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait