Rossa Sedih Berdendang Bergoyang Hari Ketiga Dibatalkan, Sampaikan Pesan pada Fans
Instagram/itsrossa910
Musik

Rossa mengaku sedih saat mengetahui Berdendang Bergoyang Festival 2022 hari ketiga dibatalkan. Rossa pun menyampaikan pesan kepada para penggemar tercinta.

WowKeren - Rossa merasa begitu sedih saat mengetahui Berdendang Bergoyang Festival 2022 hari ketiga dibatalkan. Menurut Rossa, pastinya ada banyak kerugian material bagi semua pihak.

"Salah satu festival favorite aku dan pastinya puluhan ribu lainnya. Yang selalu berkonsep dan "Indonesia" banget rasanya. Sedih pastinya ketika harus dibatalkan tadi malam. Pastinya banyak sekali kerugian material bagi semua pihak, penonton,musisi dan terbesar pastinya panitia," tulis Rossa di Instagram pada hari ini, Senin (31/10).

"Gak terbayang gimana beratnya mempersiapkan event bertahun-tahun dan akhirnya harus ditiadakan," sambung Rossa.

Meski begitu, Rossa mengapresiasi keputusan untuk meniadakan event tersebut demi keselamatan. Yang terpenting, orang-orang akan selamat dari hal-hal tidak diinginkan nantinya.


"Tapi dibalik semua sedih, jujur ada rasa terharu,keputusan untuk meniadakan event dgn alasan keselamatan patut di apresiasi, meskipun pastinya panitia menanggung rugi banyak bgt . Lebih baik selamat, dan sehat semua yaaa," kata Rossa.

Selain itu, Rossa menyampaikan pesan kepada para penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket. "Dear Pecinta Rossa,yang udah beli tiket ,bahkan banyak yg datang dr luar negeri (aku baca komen) insya Allah kita ketemu di acara selanjutnya ya!" ucap Rossa.

Tak lupa, Rossa juga mendoakan para kru agar semua bisa terselesaikan dengan baik. "Buat EO BBF, semoga semua bs terselesaikan dengan baik ya," jelas Rossa.

"Makasih udah memberikan panggung buat kita,para musisi untuk bekerja,berkarya dan menghibur," tandas Rossa. "Aku cuma yakin, apapun itu, Allah sedang melindungi kita."

Postingan Rossa itu langsung mendapat tanggapan dari para penggemar. "Teteh.. Padahal di sempet sempetin cuma mau nonton teteh aja," komentar salah satu netter. "Padahal udah nunggu2 huhu. Semoga bisa ketemu lagiii," kata netter lain. "Kebijakan POLRI menghentikan patut kita apresiasi, demi keselamatan umat," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru