Ekspresi Ussy Sulistiawaty Saat Bertemu dan Disapa Isa Zega Jadi Sorotan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Bareng dengan Ruben Onsu, ekspresi Ussy Sulistiawaty justru bikin salfok saat bertemu dan disapa oleh Isa Zega. Ekspresi Ussy rupanya disebut wakili netizen.

WowKeren - Nama artis cantik Ussy Sulistiawaty mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran video terkait dirinya dengan Isa Zega viral belum lama ini.

Dalam video, terlihat interaksi antara Ussy, Isa Zega serta Ruben Onsu. Ketiganya terlihat asyik mengobrol. Namun ekspresi istri Andika Pratama ini selama mengobrol jadi sorotan.

Ussy, Ruben Onsu serta Isa Zega rupanya tengah menghadiri sebuah acara yang sama. Namun tak diketahui secara pasti terkait acara apa yang mereka datangi.

Baik Ussy, Ruben Onsu dan Isa Zega pun tampak mengobrol layaknya teman dekat. Pasalnya ketiganya terlihat mengobrol dengan asyik sambil saling melempar senyum.


Ekspresi Ussy Sulistiawaty Saat Bertemu dan Disapa Isa Zega Jadi Sorotan

Sumber: TikTok


Namun ekspresi Ussy dalam video rupanya ramai jadi sorotan netter. Hal itu lantaran ekspresi Ussy saat memperhatikan Isa Zega yang tampil mengenakan baju bling-bling dinilai syarat akan makna.

Tak cuma ekspresi, lirikan Ussy ke Isa Zega pun ikut jadi sorotan. Usut punya usut, hal itu lantaran ekspresi serta lirikan Ussy tampak terlihat berbeda ke Isa Zega.

Ekspresi ibu lima anak itu pun disebut seolah sedang menyindir Isa Zega dalam hati. Netter pun mengaku senang mendapati ekspresi Ussy yang dianggap mewakili hati para netter.

"Kata Ussy, ini orang apaan siihhh😳😳," tulis netter. "Lu siapa kagak knal woy kata ussy lu nggak di ajak," komen netter lainnya.

"Usy bi laik : apaansih, lu tu ga di ajak," seloroh yang lain. "Mewakili banget ussiiii ekspresinya😂," timpal yang lainnya lagi.

Diketahui, Isa Zega belakangan ramai jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran ia dianggap panjat sosial alias pansos. Ia pun semakin dihujat usai menyentil Bunda Corla adalah seorang transgender.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru