Jennie Dance Lagu 'Money' Milik Lisa di Konser BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa membeberkan bahwa Jennie sebenarnya sudah memilih video menari lagunya namun entah mengapa tak kunjung di posting. Jennie mengatakan dirinya belum siap mengunggahnya.

WowKeren - Jennie menunjukkan berbagai hal menarik selama gelaran tur konser BLACKPINK "BORN PINK" di Amerika. Salah satunya ketika idol kelahiran tahun 1996 itu menari lagu "Money" milik Lisa di atas panggung konser Houston belum lama ini.

Saat sesi bincang-bincang, Jennie tiba-tiba mulai menari gerakan lagu solo Lisa dan menjelaskan, "Kalian tahu 'Money' adalah lagu favoritku." Cewek itu kembali menari lagu "Money" diiringi suara Lisa dan seluruh fans di sana.

Usai menari, Lisa membeberkan bahwa Jennie sebenarnya sudah memiliki video menari lagunya namun entah mengapa tak kunjung di posting. "Sebenarnya dia punya video (menari lagu 'Money') tapi dia tidak mempostingnya untuk kita, aku tidak tahu kenapa," ungkap Lisa.

Jennie mengatakan dirinya belum siap mengunggah video menari lagu Lisa. "Suatu hari ketika aku siap. Suatu hari aku akan di belakangmu menari, kita tidak akan pernah tahu," jawab Jennie sembari membuat janji akan benar-benar melakukannya suatu saat nanti.


Jennie Dance Lagu \'Money\' Milik Lisa di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Momen Jennie menari lagu Lisa itu pun ramai membuat heboh fans. "Aku benar-benar berpikir bahwa Jennie akan melakukannya. Aku menebak pada 26 Maret, dia akan mengejutkan Lisa. Dia akan menari tanpa Lisa menyadarinya selama panggung solonya," tulis seorang fans.

"INI ADALAH JANJI CINTA, KAU TAHU SEPERTI AKU BERJANJI KAU MEMBERI SELURUH DUNIA," sambung yang lain. "Lisa tampaknya sedikit terkejut setelah janji kelingking mereka. Saya pikir dia tahu Jennie selalu setia pada kata-katanya. BLINK tidak bisa berhubungan," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jennie sempat mengutarakan antusiasmenya dengan tur konser "BORN PINK" dengan mengungkap, "Karena kami sudah lama tidak dapat melakukan konser, aku ingin bertemu penggemar sesegera mungkin dan ingin menunjukkan musik yang telah kami persiapkan dengan rajin kepada banyak orang."

Sementara itu usai Amerika, BLACKPINK bakal melanjutkan konser ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru