Lucinta Luna Ingin Gabung Geng Cendol, Reaksi Titi Kamal Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Kala bertemu dengan Titi Kamal di salah satu program televisi, Lucinta Luna menyampaikan keinginannya untuk bergabung ke Geng Cendol yang berisi para artis top Tanah Air.

WowKeren - Lucinta Luna mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke Geng Cendol yang anggotanya terdiri dari sejumlah artis ternama Tanah Air. Titi Kamal yang merupakan salah satu anggota Geng Cendol lantas menanggapi keinginan Lucinta tersebut.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Lucinta membagikan momen pertemuannya dengan Titi Kamal di program "Pagi Pagi Ambyar". Dalam kesempatan itu lah, Lucinta mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke Geng Cendol.

"Ketemu lagi sama kak Titi. Ya ampun, jodoh deh kita ya kak," ujar Lucinta sembari mengarahkan kamera ke arah Titi yang duduk di sebelahnya.

Titi kemudian balik menyapa Lucinta dengan ramah. Istri Christian Sugiono tersebut tampak cantik dengan blouse berwarna nude dan rambut yang diikat rapi. Titi pun turut mengatakan bahwa dirinya dan Lucinta agaknya memang berjodoh.

"Iya, berarti bisa kan aku masuk ke Geng Cendol?" tanya Lucinta.

Tak disangka-sangka, Titi langsung menjawab bahwa Lucinta juga bisa bergabung ke Geng Cendol. "Bisa dong," jawab Titi.


Lucinta Luna Minta Gabung ke Geng Cendol, Reaksi Titi Kamal Tak Terduga

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Lebih lanjut, Lucinta menanyakan syarat untuk bisa bergabung ke Geng Cendol. Titi lantas bertanya balik kepada Lucinta.

"Kita kasih tahu nanti ya. Kamu bisa apa aja?" tanya Titi balik.

Lucinta yang menjuluki dirinya sendiri sebagai "Ratu 9 Nyawa" pun memberikan jawaban kocak. Menurut Lucinta, salah satu keahliannya adalah menggoda laki- laki.

"Aku bisa goda laki-laki. Goda suami orang juga bisa," tutur Lucinta disambut tawa Titi.

Di sisi lain, Titi juga sempat membagikan momen pertemuannya dengan Lucinta ke media sosial. Lewat Instagram Stories, Titi membagikan video Lucinta yang direkamnya sendiri.

Dalam video tersebut, Lucinta tampak menyanyikan lagu dangdut "No Comment" milik Tuty Wibowo sambil berjoget heboh. Dari balik kamera, Titi terdengar tertawa melihat tingkah Lucinta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait