Selamatkan Banyak Nyawa, Viral Sosok BJ Yang Dijuluki Pahlawan Tragedi Itaewon
Naver
Selebriti

Media Korea melaporkan sekitar 155 orang tewas dan 30 orang dalam kondisi kritis akibat tragedi tersebut. Presiden Korea Selatan mengumumkan masa berkabung hingga 5 November mendatang.

WowKeren - Seorang BJ Afreeca TV yang dikenal sebagai Vegeta kini sedang viral karena keterlibatannya dalam membantu banyak korban dari tragedi Halloween di Itaewon. BJ itu bahkan mendapat julukan pahlawan tragedi Itaewon karena berhasil menyelamatkan banyak nyawa.

Menurut informasi, BJ Afreeca TV kebetulan memasuki gang di Itaewon dan dia merekam semuanya sebelum aksi saling dorong terjadi. Situasi menjadi kacau ketika orang-orang mulai mendorong dari kedua arah. BJ Vegeta sebenarnya juga nyaris digilas massa.

Namun ada seseorang yang menolongnya. Setelah dievakuasi dari kerumunan di gang, BJ Vegeta terus membantu lebih dari 5 orang. Ada saat-saat ketika dia tampak tercengang ketika beberapa orang berusaha menghentikannya untuk membantu.

BJ Vegeta telah menolong sekitar 10 orang. Tak hanya itu, pria itu juga menjadi sukarelawan dan membantu tim SAR untuk memberikan CPR. Atas kebaikannya itu, orang-orang menjadi ramai menjulukinya sebagai pahlawan tragedi Itaewon.


Selamatkan Banyak Nyawa, Viral Sosok BJ Yang Dijuluki Pahlawan Tragedi Itaewon

Source: Twitter

"Wah, dia orang yang benar. Dia BJ yang membosankan, tetapi dalam kehidupan nyata, dia sebenarnya orang yang sangat baik. Saya tahu dia akan mendapatkan pengakuan atas perbuatan baiknya suatu hari nanti," puji seorang netizen.

"Dia adalah pahlawan karena membantu orang sambil melantunkan, 'Satu orang lagi! satu orang lagi!' dalam situasi di mana orang benar-benar berjuang untuk tetap hidup. Aku berharap semua perbuatan baik yang telah dia lakukan tidak akan terdistorsi oleh orang-orang hanya karena dia seorang BJ," imbuh lainnya.

"Vegeta adalah orang yang melakukan banyak perbuatan baik. Dia membantu orang-orang untuk mendorong mobil mereka selama banjir. Dia juga membantu orang-orang untuk memindahkan furnitur di kafe meskipun dibanjiri air. Dia sangat baik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu sejauh ini, media Korea telah melaporkan sekitar 155 orang tewas dan 30 orang dalam kondisi kritis akibat tragedi tersebut. Presiden Korea Selatan sudah mengumumkan masa berkabung hingga 5 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait