Jennie Dicuekin Anak Kecil di Konser BLACKPINK
Naver
Selebriti

BLACKPINK masih akan meneruskan tur konser 'BORN PINK' di Amerika sampai akhir bulan November mendatang. Jadwal terdekat, Rose cs akan mengadakan konser di Atlanta pada 2-3 November.

WowKeren - Berbagai hal menarik telah terjadi selama gelaran konser BLACKPINK bertajuk "BORN PINK" di Amerika. Dalam salah satu konser, Jennie yang berada di atas panggung terlihat menyapa seorang anak kecil namun berakhir dicuekin.

Cuplikan video yang diunggah fans memperlihatkan Jennie yang sampai membungkuk ketika melambaikan tangan ke arah seorang anak kecil dalam gendongan. Sayangnya anak kecil itu tidak melihat sang idol cantik dan fokus pada hal lainnya.

Ketika anak kecil itu akhirnya menoleh ke arah Jennie dan melambaikan tangannya, sang idol sudah berjalan pergi. Dalam postingan videonya itu, fans tersebut menulis, "Pertama kali Jennie melambai pada kami dan adik ipar kecilku melewatkannya."

Momen Jennie dicuekin anak kecil itu justru membuat fans merasa gemas. "Aww interaksi Jennie dengan anak kecil sungguh imut," tulis seorang fans. "Jennie dengan anak-anak sangat menggemaskan," sambung yang lain. "Lagi-lagi melihat interaksi Jennie dengan anak-anak, sungguh imut sekali," tambah fans lainnya.


Jennie Dicuekin Anak Kecil di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Di sisi lain, Jennie sempat mengutarakan antusiasmenya dengan tur konser "BORN PINK" dengan mengungkap, "Aku senang. Karena kami sudah lama tidak dapat melakukan konser, aku ingin bertemu penggemar sesegera mungkin dan ingin menunjukkan musik yang telah kami persiapkan dengan rajin kepada banyak orang."

Jennie menambahkan, "Di atas segalanya, setelah menyelesaikan perjalanan ini, aku yakin akan tumbuh sekali lagi, jadi aku menantikannya. Aku berharap pada saat itu, aku akan menjadi versi diriku yang lebih cocok dengan kata 'ikon'."

Sementara itu, BLACKPINK masih akan meneruskan tur konser "BORN PINK" di Amerika sampai akhir bulan November mendatang. Jadwal terdekat, Rose cs akan mengadakan konser di State Farm Arena, Atlanta pada 2-3 November ini.

BLACKPINK bakal melanjutkan konser ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait