Berdarah-darah, Cupi Cupita Nyeleneh Pamerkan 'Organ Dalam' Saat Halloween
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita tak kalah tampil mengejutkan di perayaan Halloween tahun ini. Usung tema seram, Cupi dandan seolah-olah memamerkan salah satu organ dalam pada tubuhnya.

WowKeren - Cupi Cupita ikut merayakan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Seperti rekan artis lainnya, Cupi ingin tampil berbeda dari biasanya dengan tema kostum yang menurutnya sangat cocok dikenakan di perayaan Halloween seperti ini. Pamerkan penampilannya di Instagram, konsep Halloween yang dipilih Cupi sukses membuat netter salah fokus sekaligus merinding.

Bagaimana tidak? Cupi Cupita berdandan menggunakan pakaian yang cukup terbuka. Ia seolah-olah ingin menjadi hantu cantik yang meneror orang dengan memperlihatkan bagian dari organ dalam tubuhnya.

Pada foto yang diunggah, Cupi agak memperlihatkan salah satu bagian dadanya yang dipenuhi dengan warna merah layaknya darah. Kemudian tangan tampak berdarah-darah seolah ia habis mengeluaran jantung yang ada di dadanya. Dengan lipstik merah merona dan mata yang tampak belepotan dengan maskara dan eyeliner, membuat penampilan Cupi semakin menyeramkan.

Nuansa foto yang dibagikan Cupi Cupita semakin mendukung suasana seram pada konsep Halloween yang dipilih sang penyanyi. Melihat penampilan Cupi tersebut, netter mengaku takut. Namun, seketika perasaan takut itu berubah menjadi tawa usai membaca caption yang dituliskan Cupi pada keterangan unggahannya, Senin (31/10).


Berdarah-darah, Cupi Cupita Nyeleneh Pamerkan \'Organ Dalam\' Saat Halloween

Instagram

"Ya pokonya pilih ajalah itu ceritanya hati (jantung), tapi kalau mirip janin atau lemak juga bisa," kata Cupi Cupita yang sontak mengundang tawa netter.

"Ngeri euy," komentar warganet. "Mungkin yg dimaksud jantung," sahut yang lain. "Kok serem sih teh Cupi🙈," ujar lainnya. "Captionnya bikin ngakak... Aduhhh bebbb😂," celetuk netizen lain.

Selain Cupi Cupita, ada pula beberapa selebriti lainnya yang tak kalah nyeleneh memilih tema untuk merayakan Halloween tahun ini. Sebelumnya ada Anya Geraldine yang menjelma jadi karakter Mystique dalam film "X-men". Anya tampil begitu totalitas dengan seluruh tubuhnya yang diwarna biru dan dihias dengan bebatuan warna senada.

Ada juga Lucinta Luna yang belum lama ini menampilkan dandanan barunya masih spesial edisi Halloween. Setelah jadi Badarawuhi, Lucinta cosplay menjadi "Avatar" di penampilan terbarunya. Lucinta seolah-olah menjadi Neytiri, tokoh utama perempuan dalam film "Avatar".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait