Dikira Pacar, Refal Hady Tulis Ucapan Manis untuk Sang Kakak Cantik Bikin Baper
Instagram/refalhady
Selebriti

Tak pernah umbar soal asmara, Refal Hady bikin heboh usai diduga pamer sosok sang kekasih yang ternyata adalah sang kakak kandung gara-gara tulis ucapan manis ini.

WowKeren - Refal Hady merupakan salah satu artis yang tertutup soal kehidupan asmaranya. Karenanya tak heran jika banyak pihak yang penasaran dengan asmara Refal Hady. Termasuk kekasih dari aktor berusia 29 tahun itu.

Baru-baru ini, Refal Hady rupanya berhasil bikin heboh lewat postingan teranyarnya di Instagram. Rupanya Refal baru saja mengunggah beberapa foto bersama seorang wanita cantik yang diduga adalah kekasihnya.

Terlihat dalam foto, Refal Hady dan si wanita cantik tampak mesra. Bahkan dalam salah satu foto, si wanita tampak merangkul mesra Refal Hady yang sedang duduk di depannya.

Refal juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan paras cantik si wanita yang diduga adalah pacarnya itu. Pemain film "Wedding Agreement" ini pun tampak menuliskan ucapan manis pada si wanita yang disebutnya tengan berulang tahun.


"Post khusus birthday. Aku padamu napisah. Cintaku, hidupku, hanya untukmu pecek🤫," tulis Refal Hady dalam keterangan foto.

Namun usut punya usut, wanita cantik yang diketahui bernama Lisa itu bukanlah kekasih Refal Hady. Pasalnya Lisa adalah kakak kandung Refal.

Mengetahui hal itu, netter rupanya tetap saja heboh. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper. Netter pun sempat tak percaya jika Lisa adalah benar-benar kakak kandung Refal. Sementara itu, beberapa netter lain ramai menggoda Refal usai mengetahui Lisa adalah kakak kandung pria dengan nama asli Reza Fahlevi Alhady itu.

"Ini bner Kaka kandungnya???? kek sama pacar," tulis akun @lutf*****. "CAKEP BANGET KK KITA YE BANG😍," seru akun @unay****.

"Kakak ipar cantik bgt😍," puji akun @ek****ra. "Kakanya aja cantik. Bolehkah aku memiliki adikmu.. Kaka ipar #chuaks 🤣😭," seloroh akun @di****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait