Abs Jisoo Saat Perform Solo di Konser BLACKPINK Viral
Naver
Selebriti

Membawakan lagu milik Camila Cabello, Jisoo tampil totalitas dengan suara dan tarian yang powerfull. Penampilan solo bintang drama 'Snowdrop' itu selalu berhasil menuai decak kagum.

WowKeren - Konser BLACKPINK "BORN PINK" tak hanya diisi dengan penampilan menakjubkan dari grup tersebut. Masing-masing member juga memanjakan penonton dengan penampilan solo. Meskipun belum memiliki lagu solo sendiri, Jisoo tampak membawakan lagu "Liar".

Membawakan lagu milik Camila Cabello, Jisoo tampil totalitas dengan suara dan tarian yang powerfull. Penampilan solo bintang drama "Snowdrop" itu selalu berhasil menuai decak kagum dari para fans.

Menariknya belum lama ini, fans justru salah fokus pada penampakan abs Jisoo di atas panggung. Outfit yang dikenakan cewek kelahiran tahun 1995 itu memang sedikit terbuka pada bagian perut sehingga absnya terlihat dengan jelas.

Tak butuh waktu lama, penampilan solo Jisoo di konser BLACKPINK itu pun viral. "Bisep, perut, gaya rambut, suara serak yang dalam, pinggul. Jisoo, kasihanilah aku," tulis seorang fans. "Abs, vokal, dan visual pembunuhnya TRIPLE KILL," sambung yang lain.


Abs Jisoo Saat Perform Solo di Konser BLACKPINK Viral

Source: Twitter

"Jangan berani-beraninya mempertanyakan kinerja jisoo, karena dia tahu persis apa yang harus dia lakukan. Kim Jisoo benar-benar seorang performer," imbuh lainnya."JISOO terlihat sangat cantik dalam gaun ungu ini dan gaun ini menunjukkan absnya lebih banyak," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Jisoo mendapatkan perhatian karena bentuk perutnya yang kencang. Jisoo sempat mengunggah foto ketika dirinya menjalani olahraga pilates. "Aku mulai melakukan Pilates. Aku bekerja sangat keras," curhat Jisoo.

Sementara itu, BLACKPINK masih akan meneruskan tur konser "BORN PINK" di Amerika sampai akhir bulan November mendatang. Jadwal terdekat, Rose cs akan mengadakan konser di State Farm Arena, Atlanta pada 2-3 November ini.

BLACKPINK bakal melanjutkan konser ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru