Yoon Eun Hye Bikin Khawatir Tiba-Tiba Nangis di Tengah Syuting
Instagram/armyent
Selebriti

Yoon Eun Hye menjadi sorotan karena tiba-tiba menangis saat syuting program 'Kilimanjaro'. Simak alasan dan cerita lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Yoon Eun Hye tiba-tiba menangis saat syuting program tvN "Kilimanjaro". Hal ini membuat para anggota maupun pemirsa di rumah terkejut bukan main.

Dalam siaran episode terbaru program tersebut, Yoon Eun Hye dan para anggota terlihat memulai perjalanan mereka menuju Gunung Kilimanjaro. Meski baru ditayangkan, perjalanan ini telah dilakukan pada bulan September lalu.

Para pemain mulai berjalan di ketinggian 5.300 kilometer di atas permukaan laut. Mereka mendaki selama berhari-hari dan berhasil mencapai 590 meter ke puncak pada pukul 4 pagi di hari ke-6 pendakian.

Ketika para anggota berjalan dalam kegelapan, seseorang tiba-tiba bertanya, "Apa yang terjadi padamu, Eun Hye unnie? Aku tidak bisa melihatmu." Hal ini langsung membuat yang lain khawatir.


Setelah mendengar ini, Yoon Eun Hye mengungkap kondisinya yang semakin memburuk. Dia berkata, "Bisakah kita berpisah menjadi beberapa tim untuk beristirahat dan terus berjalan perlahan? Aku kehabisan napas sekarang."

Yoon Eun Hye Bikin Khawatir Tiba-Tiba Nangis di Tengah SyutingYoon Eun Hye Bikin Khawatir Tiba-Tiba Nangis di Tengah Syuting

Source: tvN

"Aku tiba-tiba merasa sakit. Apa yang harus kulakukan sekarang? Ini membuatku gila," imbuh bintang "Princess Hours" tersebut. Yoon Eun Hye bahkan terlihat seperti ingin muntah ketika sedang berbicara.

Dia melanjutkan sambil menangis, "Aku tidak bisa bernapas. Aku pikir aku tidak akan bisa melakukannya." Setelah Yoon Eun Hye terisak, Hyojung dan Uee juga ikut meneteskan air mata.

Sementara itu, "Kilimanjaro" merupakan reality show yang menunjukkan perjalanan para bintang muda saat mendaki ke puncak gunung Kilimanjaro. Karena itu, program ini turut menampilkan berbagai suka duka mereka di perjalanan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait