Anya Geraldine Bagikan Video Proses Sebelum Menjelma Jadi Mystique 'X-Men'
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine viral usai totalitas menjelma menjadi Mystique 'X-Men' sebagai tema sekaligus kostum di momen Halloween, kini tak segan bagikan video proses di belakang layar.

WowKeren - Anya Geraldine menjadi salah satu artis Tanah Air yang viral berkat pemilihan temanya saat meramaikan momen Halloween. Bagaimana tidak, Anya totalitas tampil menjelma sebagai Mystique di film "X-Men". Tema yang dipilih Anya rupanya sama dengan tema yang diusung oleh Kim Kardashian hingga membuat potret mereka pun viral dan dibanding-bandingkan oleh para netizen di Indonesia.

Di sisi lain, penampilan totalitas Anya Geraldine jadi Mystique "X-Men" ini juga sekaligus menuai decak kagum. Penampilannya yang benar-benar menyerupai karakter asli diacungi banyak jempol. Kini Anya menjawab pertanyaan dari mayoritas publik yang penasaran dengan pembuatan di balik layarnya.

Anya membagikan video proses dirinya menjelma menjadi Mystique lewat unggahan Instagram. Nampak dalam video tersebut Anya mengenakan pakaian minim hingga ada bagian video yang sampai diberi efek blur.

Pasalnya untuk menjelma menjadi Mystique "X-Men", Anya harus mendapatkan body painting berwarna biru. Terlihat banyak orang bekerja dengan telaten dari mulai melakukan body painting hingga make up agar membuat Anya semirip mungkin dengn Mystique "X-Men".

Anya Geraldine Bagikan Video Proses Sebelum Menjelma Jadi Mystique \'X-Men\'

Instagram/@anyageraldine


Selain video proses menjelma jadi Mystique "X-Men", Anya juga menjelaskan secara detail prosesnya. Misalnya yakni pekerjaan yang membutuhkan waktu berjam-jam tersebut.

"Buat kalian yang tanya bagaimana prosesnya, ini yaa. Jadi ini butuh tiga jam lebih untuk mewarnai badan dan make upnya," ungkap Anya Geraldine melalui kolom komentar unggahannya.

Anya menjelaskan jika tubuhnya benar-benar diwarnai secara langsung. Namun ia juga tetap menutupi beberapa bagian privatnya. Sementara semua detail yang menempel ditubuhnya benar-benar dikerjakan satu per satu. "Dan ini bener2 handcraft krn ditempel satu2," sambungnya.

Anya meluapkan perasaan bahagianya. Ia tak memungkiri sempat ada kekhawatiran jika gambaran cosplay yang diinginkannya gagal atau tak sesuai. Namun semua itu tak terjadi. Anya menyadari jika kesuksesan dari cosplay yang dilakukannya ini juga berkat jasa besar timnya.

"Seneng bgt ini worth it, sempet tkt gagal wkt itu tp ternyata gong bgt. berkat team aku yg kerja keras bgt thankyou team, i appreciate u," pungkas Anya Geraldine.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru