Ibu-ibu yang Diduga Hina Dewi Persik Akhirnya Ditangkap
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Usai laporkan beberapa akun haters pada Senin (31/10), kini salah satu sosok yang diduga hina Dewi Persik di media sosial akhirnya ditangkap dan diamankan di Polsek.

WowKeren - Tepat pada Senin (31/10), pedangdut Dewi Persik resmi melaporkan sejumlah akun haters yang diduga telah menghina dan memfitnah dirinya. Akun-akun haters tersebut diduga adalah fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar.

Tak lama usai melaporkan nama-nama akun haters tersebut, terduga pelaku akhirnya ditangkap. Rupanya salah satu terduga pelaku yang menghina Dewi Persik adalah seorang ibu-ibu.

Hal itu diketahui lewat postingan yang diunggah akun @viralkak pada hari ini, Selasa (1/11). Terlihat dalam video, ibu-ibu yang diduga menghina Dewi Persik tampak sudah diamankan di Polsek.

Si ibu-ibu tersebut pun menunjukkan wajahnya saat diminta untuk membuka masker. "Ini ibu yang menghina dewi persik sudah di polsek," demikian keterangan yang terdapat dalam video.


"Makanya kl bersosmed yang bnr. Jangan aneh-aneh," lanjutnya.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai melayangkan komentar terkait sosok ibu-ibu yang diduga telah menghina Dewi Persik itu. Ramai netter rupanya menyindir habis-habisan si ibu.

Tak cuma itu, netter pun ramai menyeret nama Lesti Kejora. Netter rupanya meminta si ibu agar meminta perlindungan pada Lesti Kejora usai terseret masalah dengan Dewi Persik.

"YaAllah ibu enak2 tenang di rumah koq cari masalah yg bukan urusan ibu šŸ¤¦ā€ā™€ļø," tulis akun @hu****35. "Mukanya klihatan judes gitu yaaa, cocok jadi pemeran ANTAGONIS d sinetron Indosiar šŸ˜‚," komen akun @01****as.

"Bela2in lesti sampe segitunya,, si lesti nya aja masa bodoh sm situ.. Ngefans sewajarnya aja apa pun yg berlebihan itu ga baik," seloroh akun @fa****ia. "Idola nya mana buk.....???suruh sewa pengacara jgšŸ˜‚," imbuh akun @it****m2.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait