Hong Eunchae Ungkap Cara Bisa Dekat Hingga Perlakuan Baik Member LE SSERAFIM Padanya
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah WeverseHong Eunchae berbicara banyak hal termasuk caranya bisa dekat dengan para member LE SSERAFIM meski awalnya menutup diri.

WowKeren - Hong Eunchae baru-baru ini duduk dalam wawancara bersama majalah Weverse dalam rangkaian promosi comeback terbarunya bersama LE SSERAFIM dengan "Anti Fragile". Dalam kesempatan tersebut Hong Eunchae berbicara banyak hal termasuk caranya bisa dekat dengan para member.

"Awalnya aku kesulitan membuka diri, jadi aku akan duduk sendiri dan tidak banyak bicara. Tapi kami menghabiskan sepanjang hari bersama di studio latihan, jadi instruktur tari di sana mengatakan kepadaku," katanya. "Jadi aku memberi tahu anggota lain dengan jujur bahwa aku masih belum terbiasa berbicara ketika kami bersama dan bahwa aku mengalami kesulitan menyesuaikan diri dan mereka semua berusaha keras untuk memahamiku, dan berusaha lebih keras denganku."


Hong Eunchae lalu ditanya apakah dia cukup peka sehingga bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Kazuha dkk. "Aku mengetahui bahwa Sakura telah pergi ke instruktur itu sebelum aku dan bertanya secara pribadi bagaimana dia bisa lebih dekat denganku. Anggota lain semua sudah ingin berteman denganku. Mereka hanya membutuhkanku untuk membuka diri terlebih dahulu. Sekarang aku adalah bagian dari grup, aku akan menghabiskan setiap hari bersama mereka, jadi aku memutuskan aku harus nyaman mendekati mereka. Sejujurnya, beberapa dari mereka sudah debut sebelumnya dan ada perbedaan usia di antara kami, jadi aku tidak pernah membayangkan kami akan menjadi sedekat ini. aku pikir sekarang aku bisa memejamkan mata dan tahu siapa yang hanya dengan memegang tangan mereka," tambahnya.

Saat ditanya apakah para member memiliki kepribadian yang sedikit berbeda darinya, Hong Eunchae mengatakan, "Aku tidak punya kakak perempuan, jadi aku tidak tahu pasti, tapi Yunjin memperlakukanku seperti seorang kakak perempuan sedemikian rupa sehingga nama unit kami adalah Sisters. Kazuha seperti saudara perempuan dan teman, dan Sakura seperti ibuku! Chaewon lebih seperti sahabat konyolku. Dia sebenarnya yang paling sulit untuk didekati, jujur. Dia juga pemalu, dan aku bertanya-tanya apakah kami hanya perlu menunggu sebentar sebelum kami bisa saling terbuka dan menjadi dekat, dan waktu memang jawabannya. Lebih canggung untuk terus berpikir secara sadar untuk mencoba lebih dekat dengan seseorang, tetapi kami menghabiskan banyak waktu bersama di studio latihan, jadi sekarang kami saling mengobrol sepanjang waktu dan kami tertawa hanya dengan melihat satu sama lain."

Sementara itu Hong Eunchae diperkenalkan sebagai anggota ketiga LE SSERAFIM dan resmi debut pada 2 Mei 2022 dengan mini album "Fearless". Pada 3 Oktober 2022 kemarin, Source Music sempat mengumumkan bahwa Eunchae telah dites positif COVID-19 setelah mengalami gejala pilek dan menghentikan sementara aktifitasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait