Kazuha Ungkap Pengaruh Balet Terhadap Tariannya di Atas Panggung Hingga Kesulitan yang Dihadapi
Instagram
Selebriti

Kazuha mengungkapkan bagaimana balet telah membantunya dalam mengembangkan kemampuannya menari di atas panggung dalam wawancara bersama majalah Weverse.

WowKeren - Kazuha sebelumnya dikenal sebagai seorang balerina sebelum akhirnya debut menjadi idola Kpop bersama LE SSERAFIM. wawancara bersama majalah Weverse dalam rangkaian promosi comeback terbarunya bersama LE SSERAFIM dengan "Anti Fragile", Kazuha pun mengungkapkan bagaimana balet telah membantunya dalam mengembangkan kemampuannya menari.

" Merupakan kehormatan mutlak untuk melakukan gerakan semacam ini dalam pertunjukan kelompok," katanya. "Aku masih bisa melakukan balet, jadi aku pikir aku harus memamerkannya selagi aku masih bisa. Gerakan balet berakhir di koreografi setelah aku memberi tahu direktur pertunjukan itu."


Kazuha juga ditanya karena tubuhnya terbiasa melakukan balet dengan tenang, apakah mengalami kesulitan saat melakukan koreografi K-pop. "Ketika aku melakukan balet, penting bagi aku untuk bergerak dengan hati-hati, tetapi ketika menyangkut koreografi K-pop, gerakannya tiba-tiba dan intens, jadi sulit. Kau juga harus memamerkan getaran unikmu sendiri. Tapi keduanya bagus dengan caranya sendiri, jadi itu menyenangkan," tambahnya.

Sedangkan bagaimana rasanya melakukan koreografi untuk “Anti Fragile” dengan mengikuti irama hip hop yang cepat, Kazuha berkomentar, "Ketika aku pertama kali mendengar lagunya, itu sangat cepat (tertawa) sehingga aku bahkan tidak bisa memperhatikan detailnya karena aku terlalu sibuk berjuang untuk mengikuti irama. Kami harus tetap sinkron dengan sempurna dan berbelok lebih tepat daripada di FEARLESS' jadi kami banyak berlatih sebagai sebuah kelompok," serunya.

Terakhir Kazuha merasa tersanjung mendapatkan pujian usai penampilannya di atas panggung dianggap memberi kekuatan kepada orang-orang, seperti gerakan tarian utama di “Anti Fragile". "Ya. (tertawa) Ketika aku melihat orang lain tampil, aku juga bisa merasakan energi itu naik di dalam diriku. Aku berharap orang-orang yang melihatku di atas panggung akan merasa seperti aku ketika aku masih muda dan melihat artis tampil dan ingin menjadi artis yang luar biasa," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait