Tampil Beda, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Fans Kagum Bukan Main
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina tampil beda dari biasanya. Kali ini ia membuat rambut panjangnya sedikit ikal dengan makeup nuansa nude sontak bikin fans makin kagum bukan main. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina kini tak hanya dikenal sebagai seorang publik figur. Di usianya yang terhitung masih cukup muda, Prilly sudah menjadi dosen di universitas bergengsi yakni UGM.

Kendati demikian, segala hal mengenai Prilly pun kini semakin mencuri perhatian. Bukan hanya mengenai karier, penampilannya pun juga kerap disorot.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Prilly. Ia bagikan bebeapa foto dirinya dengan penampilan beda dari biasanya. Kali ini, Prilly tampil dengan rambut terurai. Rambutnya yang sering kali lurus kini justru terlihat sedikit lebih ikal.

Selain itu, makeup Prilly juga dibuat se-nude mungkin dengan memadukan bagian mata lebih gelap. "Aku adalah kegelapanku sendiri dan aku adalah cahayaku sendiri," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Tak ayal, unggahan Prilly di atas langsung ramai menuai beragam komentar penggemar. Mereka makin kagum bukan main dengan pesona Prilly.

"So..fucking hot 😍😍 [nadanya mas Reza pas lihat poster Prilly nya di MLMH Season 2]" komen seorang fans. "ALLAHU AKBAR YA ALLAH YA RABBI. KAGET LOH SAYA BUUUUUUUUUU😍 DAMN GURL!!!! IYKWIM," seru yang lain. "Jadi cantik dan langsing banget kak prilly!😍 jadi pengen langsing juga Kalau boleh tau di sini ada yang pernah beli produk pelangsing badan ga ? Saya mau beli tapi saya tidak tau produk mana yang bagus," timpal lainnya.

"Knpa sech kakak Prillylatuconsina96 klo di gmna2'in th tetep ajj Lucu gemes , syuka bangettz , sehat2 sllu yaa Kak," tambah yang lain. "Masya Allah Tabarakallah, makin cantik aja sih neng," seloroh lainnya. "Masya allah sungguh indah ciptaan mu ya robb 😘 sehat² ka prill," imbuh penggemar yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait