Makin Panas, Nathalie Holscher Disebut Pernah Ancam Eks ART yang Tuding Selingkuh
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Kabar terbaru Nathalie Holscher malah disomasi balik oleh mantan ART-nya yang bernama Wati karena tak terima disebut penyebar fitnah selingkuh. Wati juga mengisyaratkan ada perkataan kasar Nathalie kepadanya.

WowKeren - Nathalie Holscher belum lama ini melayangkan somasi terhadap mantan asisten rumah tangganya (ART), Tri Murwati atau Wati. Ia mengirimkan somasi karena kesal Wati menudingnya selingkuh saat masih menikah dengan Sule. Kekinian, Wati malah melayangkan somasi balik pada Nathalie karena tak terima dituding menyebar fitnah selingkuh.

Pengacara Wati, Krisna Murti menyebut kliennya tahu banyak soal Nathalie. Namun terkait aib Nathalie, Wati merasa tak perlu membukanya ke publik.

"Saya pernah tanya apa yang banyak Wati ketahui? Tentang adanya mungkin duga-dugaan, sisi lain dan sebagainya," kata pengacara Wati, Krisna Murti ditemui di rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (1/11) dikutip dari DetikHOT. "Dia (Wati) cuma bilang saya banyak tahu, saya dengan Nathalie melekat 24 jam, cuman untuk apalah saya nggak perlu cerita ke orang. Dia bilang begitu doang."

Namun ketika disinggung soal Wati sudah komunikasi dengan Sule, Krisna Murti mengaku belum tahu. "Saya belum tanyakan, coba nanti saya tanyakan," ujarnya.

Sementara itu ditanya apakah Wati pernah mendapat perkataan kasar atau ancaman dari Nathalie, Krisna membenarkan hal tersebut. "Ada beberapa kalimat yang ya intinya seperti itulah. Lumayan banyak itu," ucapnya.


Soal mantan kekasih Nathalie yang kini kembali menjalin asmara dengan sang aktris, Wati tak mengetahui hal tersebut. Ia hanya mengetahui sosok pria spesial Nathalie yang bernama Faris itu teman sekolah mantan majikannya.

"Saya pernah tanya itu, katanya teman sekolah, mantan pacarnya itu saja yang Wati tahu," ucap Krisna Murti. "(Faris selingkuh dengan Nathalie) Nggak tahu juga, saya nggak tanya itu."

Akibat dari somasi dari Nathalie, Wati disebut mengalami kerugian. Pasalnya Wati mengaku jadi kesulitan dalam mencari pekerjaan, imbas tak ada lagi yang percaya untuk memakai jasanya sebagai ART.

Wati melalui tim kuasa hukumnya kemudian meminta Nathalie untuk segera meminta maaf. Nathalie juga dituntut untuk menarik ucapannya soal Wati yang disebut penyebar fitnah.

Pihak Wati memberikan Nathalie waktu tiga hari untuk meminta maaf. Jika tidak dipenuhi, Wati bersama tim kuasa hukum tak segan mengambil langkah hukum terhadap Nathalie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait