Teuku Ryan Spill Kebiasaan Malam Bareng Ria Ricis: Seru Juga Jadi Bapak-Bapak
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan membagikan video night routine bersama Ria Ricis. Dalam video, Ryan tak memungkiri ada perasaan deg-degan karena Ria Ricis ternyata melotot kepadanya.

WowKeren - Teuku Ryan membagikan video night routine alias kebiasaan malam sebelum tidur bersama Ria Ricis. Ryan ternyata punya tugas membantu Ricis untuk memindahkan ASI ke kantong.

"Aku mau share night routine bareng istri aku dong, seperti biasa sebelum tidur aku bantuin mindahin ASI ke kantong," kata Teuku Ryan dalam video.

Dalam video, Ryan memamerkan langkah demi langkah memasukkan ASI ke dalam kantung secara benar. Tak dipungkiri, Ryan mengaku deg-degan karena diawasi oleh Ricis.

"Oke pertama-tama kita buka dulu kantongnya perlahan-lahan. Btw aku udah cuci tangan ya guys. Jangan lupa buka bagian bawahnya ya, Bismillahirahmanirrahim kita masukin ASI-nya ke kantong," ucap Ryan.

"Ini harus pelan-pelan banget ya karena kalau tumpah itu bisa bahaya banget. Pindahin cup kedua, rasanya itu deg-degan banget karena dipelototin sama istri," sambung Ryan.


"Enggak kok, aku senyum kok, aku senyum liatin kamu," bantah Ricis. "Aku ingetin (menuang ASI) harus sampai tetes terakhir ya," ucap Ryan. "Aku yang ngingetin itu," timpal Ricis.

Ryan mengingatkan agar ketika ASI dimasukkan dalam kantong, tidak ada udara yang ikut masuk. Ia pun menegaskan harus rapat-rapat ketika menutup kantong tempat ASI tersebut agar tidak tumpah.

"Ini dia part yang paling penting ya karena menurut aku ini gak boleh ada angin dan nutupnya harus rapet-rapet banget ya guys. Dan aku masih berusaha karena aku gak bisa jadi aku minta bantuan sama istri dong karena kalau salah-salah juga kan kita repot juga kan," jelas Ryan.

Setelah selesai memasukkan ASI dalam kantong, Ryan menuliskan hari dan jam terkini. Baru sesudahnya, Ryan memasukkan kantong ASI tersebut dalam kulkas.

"Tuh lihat udah gak ada udaranya di kantong, dan sekarang saya tinggal tulis tanggal dan jamnya. Lulus gak ya kira-kira? Menurut kalian gimana? Udah dapat jempol nih, asik otw nih ke kulkas," tutur Ryan.

"Kalian tau gak sih kalau kerja sama itu ternyata menyenangkan lho, membantu dan juga meringankan tugas istri. Oke saatnya kita pillow talk dan istirahat, selamat istirahat semuanya!" pungkas Ryan.

"Seru juga ya jadi bapack2," tulis Ryan di Instagram pada Selasa (1/11). Postingan Ryan ini langsung ramai dikomentari warganet yang mengungkap rasa salut. "Alhamdulillah ada temen. gue ga sendirian ternyata kalau mindahin asi pasti di pelototin :)" kata Krisjiana Baharudin. "Suami siaga nya ibu icis nih," sambung akun @the***. "MasyaAllah suami yg slalu siaga utk istri" kata akun @nura***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait