Jessica Iskandar Sumbangkan Rambut Panjangnya Untuk Para Survivor Kanker
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memamerkan penampilan baru usai memangkas rambut panjangnya. Ternyata ada alasan mulia dibalik Jedar memangkas rambutnya yang buat Vincent Verhaag klepek-klepek.

WowKeren - Jessica Iskandar memamerkan penampilan barunya saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menghadapi gugatan Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Tak seperti biasanya, ibu dua anak itu tampil manglingi dengan memangkas rambut panjangnya hingga sebahu.

Namun, rupanya bukan tanpa alasan perempuan yang akrab disapa Jedar itu memangkas rambutnya hingga pendek sebahu. Tujuan utama Jedar lantaran ia ingin berkontribusi dalam acara charity untuk para pejuang kanker. Ia memangkas rambutnya sepanjang 23 sentimeter itu untuk membuat wig bagi para pejuang kanker.

"Sebenarnya aku potong rambut untuk charity, pejuang kanker," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Di sisi lain, Jessica Iskandar juga punya satu alasan lagi mengapa pada akhirnya ia memutuskan untuk memangkas mahkotanya. Yakni lantaran Jedar menganggap ini sebagai ajang untuk membuang beban. Sebab beberapa waktu belakangan, bintang film "Dealova" ini diterpa ujian bertubi-tubi.


Jessica Iskandar Sumbangkan Rambut Panjangnya Untuk Para Survivor Kanker

Instagram Story

"Aku pikir musibah itu udah beban banget, jadi biar lebih ringan. Buat aku ini pilihan tepat buat potong rambut pendek," kata Jedar lebih lanjut.

Sementara itu, Vincent Verhaag memberikan dukungan penuh kepada Jessica Iskandar yang masih peduli terhadap sesama di saat dirinya sendiri sedang kesusahan. Ia mengaku dibuat jatuh cinta sekali lagi usai melihat penampilan baru sang istri yang bertambah cantik dengan gaya rambut pendeknya.

"Cantik, jatuh cinta lagi," kata Vincent Verhaag.

Vincent bangga terhadap Jedar yang tidak melulu memikirkan dirinya sendiri, tapi justru masih sangat sensitif dengan masalah-masalah sosial yang ada di sekitarnya. "Disumbangkan ke pejuang cancer, itu hal yang istimewa buat istri saya. Karena dia rela dipotong pendek," pungkas host "My Trip My Adventure" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru