Potret Pilu Fuji An Saat Ziarah Menjelang Satu Tahun Kematian Vanessa Angel-Bibi
Instagram
Selebriti

Menjelang satu tahun kematian Vanessa Angel dan Bibi, Fuji An kembali berziarah. Ia pun seolah sedang berbicara dengan kedua mendiang lewat tulisan caption unggahan Instagram-nya.

WowKeren - Vanessa Angel dan suami tercintanya, Febri Andriansyah alias Bibi, kini telah tiada. Namun kenangan atas keduanya seakan tak pernah hilang. Menjelang satu tahun kematian Vanessa dan Bibi, pihak keluarga pun mengenang kembali mereka.

Ayah Vanessa yakni Doddy Soedrajat mengaku masih tak percaya dengan peristiwa yang dialami oleh Vanessa. Ia pun sempat menuliskan curahan hatinya lewat akun Instagram miliknya.

Senada dengan Doddy, adik ipar Vanessa, Fujianti Utami alias Fuji An, juga melakukan hal serupa. Ia pun mengunggah foto dirinya saat berziarah. Tak sendirian, tampak pula Fadly Faizal dan putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Dalam potret yang diunggah pada Rabu (2/11) itu, tatapan Fuji tampak sendu. Kesedihan mendalam tak bisa disembunyikan dari wajah Fuji. Gala pun turut menatap makam sang ayah.

Potret Kesedihan Fuji An Menjelang Satu Tahun Kematian Vanessa ANgel dan Bibi

Instagram


Di bagian caption, Fuji mencurahkan isi hatinya. Gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar ini seolah sedang berbicara dengan kedua mendiang lewat tulisannya.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," tulis Fuji. "Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt."

Unggahan Fuji seketika mencuri atensi netizen. Tidak sedikit sahabat yang ikut memberikan dukungan semangat untuk Fuji.

"Semangat adekk❤️❤️ Alfatihah," komentar Alice Norin. "Semangatt utii❤️❤️," balas Stevianne Agnecya. "Alfatihan untuk dafebi dan kak vanesh 😇 mereka berdua pasti sangat bangga sama uti dri surga sana ♥️ peluk jauh untuk uti 🤗," komentar pemilik akun @ana***uty__.

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu. Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa dan Bibi mengembuskan napas terakhirnya. Sedangkan anak semata wayang mereka mengalami luka ringan bersama sopir dan seorang asisten rumah tangga.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait