Fans Frustasi Usai Username BTS Diambil YouTuber Tiongkok
Twitter/bts_bighit
Selebriti

YouTube baru-baru ini memperkenalkan fungsi baru yang disebut 'handle' pada 1 November. 'Handle' adalah pengenal unik untuk channel yang dimulai dengan @, misalnya, @youtube.

WowKeren - Penggemar BTS mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas Youtuber asal Tiongkok yang memanfaatkan fungsi baru Youtube untuk mendapatkan perhatian. Gara-gara ini, YouTuber tersebut dinilai mengambil username BTS.

YouTube baru-baru ini memperkenalkan fungsi baru yang disebut "Handle" pada 1 November. "Handle" adalah pengenal unik untuk channel yang dimulai dengan @, misalnya, @youtube. "Handle" juga akan muncul di halaman saluran YouTube dan video Shorts, dan pengguna YouTuber dapat merujuk ke ID pegangan pembuat di komentar mereka.

Masalahnya adalah seorang YouTuber asal Tiongkok baru-baru ini mencuri handle ID BTS, mengambil keuntungan dari situasi di mana banyak artis Korea belum mengklaim ID "handle" mereka. YouTuber yang memiliki sekitar 3.000 subscriber ini membuat handle ID bernama @BTS_official di channelnya untuk "menggiring" penggemar BTS agar menonton videonya.


Fans Frustasi Usai Username BTS Diambil YouTuber Tiongkok Fans Frustasi Usai Username BTS Diambil YouTuber Tiongkok

Wikitree

ID channel YouTube BTS saat ini adalah BANGTANTV, tetapi Twitter mereka menggunakan BTS_official. Akibatnya, penggemar melaporkan channel Youtuber Tiongkok itu sebagai "peniruan identitas perusahaan dan selebritas tertentu".

Sementara itu, BTS sukses mendominasi banyak kategori di acara ajang penghargaan 2022 People's Choice Awards. Mereka masuk nominasi The Group of 2022, serta The Music Video of 2022. Selain itu Jungkook juga mendapatkan nominasi di kategori The Collaboration Song of 2022 dengan "Left and Right"

BTS saat ini tengah fokus pada kegiatan individu para membernya usai menggelar konser gratis di Busan belum lama ini. Jin sebagai member tertua juga kemungkinan akan mulai menjalankan wamilnya tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait