Akun Centang Biru Prediksi BLACKPINK Bakal Segera Bubar
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Kemungkinan BLACKPINK bubar dalam waktu dekat sepertinya sulit terjadi. Pasalnya Jennie cs masih memiliki jadwal tur konser dunia hingga pertengahan tahun 2023 mendatang.

WowKeren - Akun centang biru di Twitter dengan nama @deuxmoiworld belum lama ini viral menjadi perbincangan. Pasalnya akun milik kurator budaya pop itu menuliskan prediksi bahwa BLACKPINK bakal segera bubar.

Pada 1 Oktober lalu, @deuxmoiworld menuliskan cuitan, "Beberapa bit tit (bocoran) terkait BTS/Kpop. Tolong anon seperti biasanya. Rilis terkait BTS berikutnya adalah collab btw RM, Jungkook dan Pharrell. Kedengarannya seperti Timberlake yang terbaik."

"Juga BLACKPINK kemungkinan selesai setelah catatan ini. Kontrak mereka sudah habis dan mereka semua ingin bersolo karier. Mereka hampir tidak bisa dan muak dengan semuanya," imbuh sang kurator budaya pop.

Postingan ini memicu komentar tidak terima dari warganet. "Menurutmu apakah keluargamu akan bubar duluan?," tulis seorang warganet. "Aku yakin kamu mencoba memberikan kenyamanan kepada grup Anda dengan berpikir bahwa BLACKPINK akan bubar," sambung yang lain.


Akun Centang Biru Prediksi BLACKPINK Bakal Segera Bubar

Source: Twitter

Salah satu bocoran dari @deuxmoiworld ini sebenarnya memang sedikit terbukti kebenarannya. Belum lama ini, RM dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan Pharrell Williams untuk album solonya. Tetapi keterlibatan Jungkook belum diketahui benar tidaknya.

Sedangkan kemungkinan BLACKPINK bubar dalam waktu dekat sepertinya sulit terjadi. Pasalnya Jennie cs masih memiliki jadwal tur konser dunia hingga pertengahan tahun 2023 mendatang. BLACKPINK juga dijawalkan bakal mengisi festival BST Hyde Park 2023 pada Juli 2023 nanti.

Sementara itu, BLACKPINK masih akan meneruskan tur konser "BORN PINK" di Amerika sampai akhir bulan November mendatang. Kini, Lisa cs sedang mengadakan konser di State Farm Arena, Atlanta pada 2-3 November (waktu Amerika).

BLACKPINK bakal melanjutkan konser ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait