Erina Gudono Sanggah Imej Kaesang Pangarep Super Cuek, Bongkar Habis Sifat Aslinya
Instagram/erinagudono
Selebriti

Ditanya cara hadapi sifat Kaesang Pangarep yang dikenal super cuek, Erina Gudono berikan jawaban tak terduga dengan membeberkan tabiat asli sang calon suami yang berbeda dari imejnya.

WowKeren - Sosok Kaesang Pangarep tak hanya dikenal sebagai putra dari Presiden Joko Widodo namun juga sebagai pengusaha muda sukses dengan segudang bisnis yang dimilikinya. Sementara di media sosial, Kaesang lekat dengan imejnya yang super kocak dan terkesan sering cuek dengan banyak hal. Namun rupanya publik salah kaprah dengan imej Kaesang Pangarep ini.

Hal tersebut dibongkar langsung oleh kekasih Kaesang, Erina Gudono. Saat membuka sesi tanya jawab di Insta Stories, Erina tak segan membeberkan sifat asli dari calon suaminya tersebut.

Hal ini bermula saat seorang netizen bertanya kepada Erina tentang sifat Kaesang. Netter tersebut menanyakan cara Erina menghadapi sosok Kaesang yang dikenal begitu cuek.

"Hadapi mas pisang yg super cuek itu gimana mbk," tanya seorang netizen dilihat dari Insta Stories Erina Gudono, Kamis (3/11).

Erina pun terlihat cukup kaget dengan pertanyaan tersebut. Pasalnya ia membuka sesi tanya jawab dengan topik kebaikan yang dilakukan secara tiba-tiba namun kini seorang netizen justru membahas mengenai Kaesang Pangarep. "Jadi agak random ya ini," ujar Erina Gudono.


Erina Gudono Sanggah Imej Kaesang Pangarep Super Cuek, Bongkar Habis Sifat Aslinya

Insta Stories/@erinagudono

Kendati demikian Erina tetap memberikan jawaban. Namun ia justru mengungkapkan sebuah fakta baru dan menarik tentang sosok Kaesang ini. Bagaimana tidak, Erina mengisyaratkan jika publik telah salah kaprah dengan tabiat asli Kaesang Pangarep.

Erina mengaku bingung mengapa Kaesang dikenal memiliki tabiat cuek oleh publik. Padahal menurutnya, Kaesang sebenarnya memiliki sifat perhatian bahkan detail terhadap sesuatu hal. Karena sifat itu Kaesang pun sering berhati-hati sebelum membuat suatu keputusan.

"Gatau ya image nya bisa gitu padahal dia segala kebalikannya," sanggah Erina Gudono. "Malah; very attentive and detailed, polite mannered, careful to take actions, and cause he paid attention he often see things in multiple perspective (sangat perhatian dan detail, sopan santun, berhati-hati dalam mengambil tindakan, dan karena dia selalu memperhatikan jadi sering melihat sesuatu dari berbagai perspektif)," bongkarnya habis-habisan.

Tak sampai di situ, Erina mengakhiri jawabannya dengan menegaskan fakta lain. Menurutnya bukan Kaesang yang cuek melainkan justru dirinya sendiri.

"Yg cuek itu aku malah kayaknya," seloroh Erina Gudono mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait