Fuji An Ultah Ke-20, Oma Gala Ungkap Pesan Haru
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Fujianti Utami menangis di ulang tahun perdana tanpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Melihat Fuji berduka, Oma Dewi Zuhriati alias Oma Gala mengungkap pesan haru untuk menguatkan putri bungsunya itu.

WowKeren - Hari ini tepatnya 3 November, Fujianti Utami genap berusia 20 tahun. Ia mendapat kejutan pesta ulang tahun tepat sehari sebelum peringatan setahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Di momen itu, Fuji mencoba tersenyum bahagia. Ia juga memberikan suapan kue ulang tahun buat sang ibu, Dewi Zuhriati.

Namun tak dipungkiri, sangat kehilangan kedua kakaknya. Ia tampak menangis di ulang tahun perdana tanpa Vanessa dan Bibi.

Instagram

Oma Dewi Tulis Pesan Haru Buat Fuji An


Saat Fuji menangis, Oma Dewi memberikan dukungan. Ia berharap putri bungsunya itu tak bersedih meski merayakan hari kelahirannya tanpa sosok Vanessa dan Bibi. Nenek dari Gala Sky ini mengingatkan Fuji kala ia kini punya banyak orang yang mendukungnya. Oma Gala juga menyebut sosok Thariq Halilintar yang kini menemani Fuji menjalani hari-harinya.

"HBD CANTIK MAMA, TAK TERASA UTY SUDAH 20 TAHUN SEKARANG SEMOGA SLALU SEHAT DAN BERUMUR PANJANG DI BERI REJEKI YG BERKAH SAMA ALLAH,UDA FEBI DAN KAK VANES PASTI BANNGA SAMA UTI SEKARANG," kata Oma Gala. "JADI JGN SEDIH2 LAGI YA NAK MASIH ADA UDA FRANS DAN DA AI YG AKAN SLALU JAGA UTI APALAGI SEKARANG UTY UDAH PUNYA PACAR THORIQ YANG SLALU SAYANG DAN ADA DALAM SUKA DAN DUKA UTY, GALA JUGA BUTUH SEMANGAT UTY DAN PASTI AKAN BANGGA PUNYA TANTE SEPERTI UTY YANG SANGAT SAYANG SAMA DIA, MAMA PAPA SANGAT BANGGA NAK, TETAP SEMANGAT DAN KAMI TUNGGU KARYA2 UTY SELANJUTNYA, WE LOVE YOU❤️❤️❤️💕💕."

Unggahan Oma Dewi ini memicu beragam reaksi. "Selamat Ulang Tahun Uti.. sehat selalu semoga selalu dlm naungan Allah SWT Aamiiin2YRA.. sukses juga buat karier dan kehidupan Uti selanjutnya bahagia sll yaa dg Thor Aamiiin2YRA🙏🙏🙏," ujar netter. "Selamat Ulang Tahun Uti.. sehat selalu semoga selalu dlm naungan Allah SWT Aamiiin2YRA.. sukses juga buat karier dan kehidupan Uti selanjutnya bahagia sll yaa dg Thor Aamiiin2YRA🙏🙏🙏," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Fuji alias Uti juga sudah ziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Fuji merindukan kejutan dari kakak ipar dan kakak kandungnya itu.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," kata Fuji saat ziarah makam Bibi dan Vanessa ditemani Gala Sky serta Fadly Faisal. "Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait