Pinkan Mambo Ngaku Salah Paham ke Maia Estianty selama 19 Tahun
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Pinkan Mambo saat ini baru menyadari bahwa ia telah salah paham ke Maia Estianty selama 19 tahun. Hal ini berkaitan tentang dirinya keluar dari Duo Ratu kala itu.

WowKeren - Pinkan Mambo mengaku salah paham ke Maia Estianty selama 19 tahun. Hal ini berkaitan tentang keluarnya Pinkan Mambo dari Duo Ratu. Kala itu, Pinkan Mambo sempat menyebut Maia Estianty jahat karena memberikan tiga pilihan.

Tiga pilihan itu dianggap Pinkan Mambo jahat saat dirinya sedang hamil di luar pernikahan. Namun selama ini, Pinkan tidak pernah menyebut apa ketiga pilihan yang membuatnya berpikir Maia jahat. Tak mau persoalan ini menjadi panjang, Maia akhirnya mengungkap pilihan-pilihan yang ditawarkan kepada Pinkan kala itu.

"Ini versi sesungguhnya, kita nyuruh 'Pink, kalau emang lo mau tetap keep ini bayi, kita ngilang dulu, lo lahirin dulu," ungkap Maia Estianty menirukan kata-katanya dulu. "'Nanti kalau udah selesai lahiran, kita balik lagi ke panggung'."

Maia Estianty mengaku mengingat betul pilihan Pinkan Mambo kala itu. "Dia ngotot 'enggak, gue mau nyanyi biarpun hamil.' Lah gimana kalau enggak ada bapaknya?" tutur Maia Estianty.


"Terus gue harus ngomong ke wartawannya gimana, 'Pinkan hamil sama siapa?' enggak tahu gue, masak gue harus buka aib orang, kan enggak mungkin. Gue pusing," tambah Maia Estianty.

Ibu tiga anak itu kemudian memberikan pilihan lain jika Pinkan Mambo masih ingin berkarier. Maia Estianty menyarankan Pinkan Mambo untuk menikah.

"Gue pengin menyelamatkan muke lo sebenarnya. Pinkan ini geblek kenapa, gue tanya 'Pink, lo hamil bapake siapa?' enggak tahu," ucap Maia Estianty. "Ini ada kandidat yang naksir lo, mau ngawinin lo, mau enggak lo kawin sama dia, supaya lo aibnya ditutupi."

Lagi-lagi, Pinkan Mambo justru menolak tawaran dari Maia Estianty. Pinkan Mambo ngotot mempertahankan kehamilannya tanpa menikah.

"Kalimat itu hilang di memori aku, jadi gue keluar itu karena enggak ada pilihan itu," pungkas Pinkan Mambo. "Kalau ada pilihan itu, gue ambil (untuk menghilang dulu ke luar negeri sampai melahirkan), jadi gue masih di Ratu sekarang. Berarti selama ini misscom loh 19 tahun."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru