10 Potret Perayaan Ultah Fuji An Tanpa Kehadiran Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Instagram Story
Selebriti

Fuji An berulang tahun yang ke-20 tahun pada Kamis (3/11). Ia merasakan hal yang berbeda lantaran tanpa kehadiran Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Namun keluarga besar tetap memberikan suntikan semangat serta menyiapkan kejutan untuk Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An berulang tahun yang ke-20 tahun pada Kamis (3/11). Bintang "Bukan Cinderella" itu sendiri merupakan putri bungsu H. Faisal dan Dewi Zuhriati yang lahir pada 3 November 2002. Pada ulang tahun kali ini, Fuji merasakan hal yang berbeda lantaran tanpa kehadiran Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dalam unggahan story-nya, Fuji sempat mengaku tak excited dan ingin tidur saja. Di unggahan itu, Fuji juga menyematkan komentar netizen terkait ulang tahun. "Uti bsk ulang tahun ya," katanya. "Iya tapi biasa aja sih tahun ini gak excited samsek cuman pengen tidur aja," ungkap Fuji.

Di sisi lain keluarga tetap memberikan kejutan ulang tahun untuk Fuji di momen spesialnya tersebut. Hal ini terlihat dari Instagram story Fuji di mana, Fadly Faisal dan Frans Faisal membuat kejutan untuk adik bungsu mereka. Thariq Halilintar tentunya tak absen di momen bahagia ini. Mereka semua kompak menyemangati Fuji. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Dapat Kejutan


Dapat Kejutan
Instagram Story/tsabit_al

Fuji mendapat kejutan dari rekan dan keluarganya. Thariq membantu menutupi mata Fuji dengan sebuah kain besar dan membawanya ke sebuah ruangan. Kemudian saat penutup mata dibuka, orang-orang yang ada di ruangan tersebut langsung mengucapkan selamat ulang tahun dengan serentak ke Fuji. Melihat ekspresinya, Fuji tampak kaget bercampur haru.

2. Aksi Gemas Digendong Fadly Faisal


Aksi Gemas Digendong Fadly Faisal
Instagram Story/marissyaichareal

Fadly juga gak kalah excited ikut merayakan ulang tahun bungsu keluarga. Ia turut berada di ruangan dan memberikan kejutan kepada Fuji. Menariknya, Fadly langsung menggendong Fuji dan memutar-mutarnya. Fadly agaknya berusaha menghibur Fuji di momen ulang tahunnya ini.

3. Pelukan Frans Faisal


Pelukan Frans Faisal
Instagram Story/fransfaisal_

Frans Faisal mengunggah momen perayaan ulang tahun Fuji yang juga ditemani tangis haru. Tampak Fuji langsung memeluk kakak keduanya itu dan ada pula Dewi Zuhriati yang turut serta merayakan. Frans memeluk dan mencium kening Fuji dengan sayang.

4. Pelukan Hangat Sang Ibunda


Pelukan Hangat Sang Ibunda
Instagram Story/fransfaisal_

Fuji memeluk sang ibu dengan erat di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-20. Dewi Zuhriati terlihat menitikkan air mata melihat putrinya. Keluarga ini kemudian saling berpelukan hangat diiringi lagu SLANK "Selamat Ulang Tahun".

5. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram Story/fuji_an

Banyak yang mengucapkan ulang tahun ke Fuji serta memberikan kado manis. Sebelumnya, Fuji memamerkan momen unboxing kado ulang tahunnya bersama sang keponakan cilik, Gala Sky Andriansyah. Fuji terlihat pula memamerkan salah satu kue yang diterimanya. Ucapan selamat juga terus membanjiri ulang tahun Fuji.

6. Rebecca Klopper Turut Serta


Rebecca Klopper Turut Serta
Instagram Story/fuji_an

Fuji membuat konten manis kebersamaannya dengan Fadly, Thariq, Rebecca Klopper, dan Frans. Mereka semua kompak mencubit pipi Fuji dengan gemas seolah menunjukkan rasa sayang. Diiringi sound "Takut Tambah Dewasa" yang viral, mereka semua terlihat kompak dan menggemaskan.

7. Suasana Haru


Suasana Haru
Instagram Story/fransfaisal_

Suasana haru sekaligus suka cita terlihat di momen perayaan ulang tahun Fuji. Di pelukan ibu dan kakaknya, Fuji terlihat menangis kemudian mengusap air matanya. Sementara itu, H.Faisal juga hadir di momen ulang tahun anaknya itu. Sama seperti yang lain, bapak empat anak ini memakai dress code putih hitam.

8. Momen Tiup Lilin


Momen Tiup Lilin
Instagram Story

Fuji mendapat kue ultah yang cantik di momen ulang tahun. Orang terdekat terlihat memberikan dukungan untuk Fuji dan bertepuk ria. Dewi Zuhriati, H. Faisal, Thariq terlihat menyemangati Fuji. Di sisi lain, Dewi Zuhriati sempat memberikan kado ulang tahun lebih awal. Fuji memiliki keluarga suportif yang senantiasa mencintainya.

9. Dukungan Thofu Family


Dukungan Thofu Family
Instagram Story/fadlyfsl_

Acara ulang tahun Fuji juga tak lepas dari dukungan tim Thofu Family. Tampak mereka membantu membuat persiapan ulang tahun Fuji dan ikut memakai dress code. Solid banget, Fadly juga menganggap mereka semua adalah keluarga.

10. Sempatkan Ziarah


Sempatkan Ziarah
Instagram/fuji_an

Fuji melakukan ziarah ke makam Vanessa-Bibi ditemani Fadly dan Gala di sebelum ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Dalam potret yang diunggah pada Rabu (2/11) itu, tatapan Fuji tampak sendu. Kesedihan mendalam tak bisa disembunyikan dari wajah Fuji. Gala pun turut menatap makam sang ayah.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt," ungkap Fuji.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait