Liriknya Menohok, Young Lex Akhirnya Rilis MV 'Mawar'
Instagram/youyoung_lex18
Musik

Young Lex kembali merilis karya terbarunya yakni lagu berjudul 'Mawar'. Lagu ini sendiri juga telah dirilis MV-nya. Di samping itu, lagu 'Mawar' memiliki lirik yang begitu mendalam.

WowKeren - Penyanyi Young Lex selama ini memang dikenal sebagai musisi yang menciptakan karya beda dari yang lainnya. Bahkan, lirik yang ditulis Young Lex terbilang sangat berani.

Kini, Young Lex kembali mengeluarkan lagu baru berjudul "Mawar". Melihat lirik dari lagu tersebut, dapat disimpulkan bahwa karya terbaru Young Lex itu mengangkat isu sosial yang dekat dengan masyarakat, khususnya yang dialami oleh para wanita.

Melihat lirik lagu "Mawar", Young Lex diketahui mengangkat kisah seorang wanita yang bekerja sebagai wanita penghibur alias pekerja seks komersil (PSK). Wanita tersebut pun disebut sudah tidak memiliki harapan kehidupan normal seperti yang lainnya.

Bahkan ketika ada pria yang ingin mendekati wanita tersebut, setelah mengetahui pekerjaannya sebagai PSK, memutuskan untuk mundur. Atas hal ini, sang wanita pun merasakan kesedihan yang begitu mendalam.


Di samping itu, sang wanita yang disebut sebagai "Mawar" itu kerap di pandang sebelah mata oleh masyarakat. Padahal masyarakat tidak mengetahui kehidupan "Mawar" yang sesungguhnya. Namun tak dipungkiri, masyarakat memang bebas beropini.

Kemudian pada lirik berikutnya disebutkan bahwa banyak orang yang meminta agar "Mawar" berubah, namun pada kenyataannya, mereka juga ikut menyewanya. Meski dunia sudah banyak membuat "Mawar" kecewa, namun ia memutuskan untuk tetap bahagia.

Mirisnya lagi, pada lagu tersebut, "Mawar" disebut dijual oleh orangtuanya sendiri pada saat usianya menginjak 17 tahun. Yang tak kalah miris, "Mawar" ternyata juga sempat mendapatkan kekerasan seksual dari anggota keluarganya sendiri.

Setiap telepon genggam-nya berbunyi, "Mawar" pun siap bekerja untuk melayani pelanggannya. Namun pada saat akan berangkat, terdengar ada anak kecil yang memanggilnya mama. Rupanya "Mawar" telah memiliki anak.

"Mawar" dikisahkan tidak ingin meninggalkan dan ingin menjaga sang buah hati. Namun apa daya, ia harus bekerja demi bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dan sang buah hati.

Lagu Young Lex, "Mawar" dengan lirik yang begitu mendalam itu lantas mendapat respons positif dari masyarakat. "Serius ini lagu enak banget bang, gak beat gak lirik, maknyus di kuping gw wkwk, sehat terus bang lexx🔥" puji netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait