Angelina Sondakh Nangis Ungkap Keistimewaan Gaun yang Dipakai Saat Pemakaman Sang Ayah
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh pilih memakai gaun karena sebuah alasan khusus yang menyentuh di pemakaman sang ayah di San Diego Hills Karawang, nangis saat menceritakan alasannya.

WowKeren - Angelina Sondakh masih diselimuti duka mendalam setelah kepergian sang ayahanda tercinta, Lucky Sondakh. Kini jenazah ayah Angelina Sondakh pun akhirnya dimakamkan di San Diego Hills Karawang. Angelina turut mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya dengan mengenakan gaun serba hitam.

Angelina Sondakh terlihat mengenakan gaun serta hijab berwarna hitam. Rupanya pakaian tersebut dipilih khusus oleh Angelina Sondakh. Tak sembarangan, ia mengaku memilih pakaian terbaik untuk dikenakan di pemakaman sang ayah.

Selain itu ada cerita istimewa di balik pemilihan gaun tersebut yang disampaikan Angelina Sondakh seraya berderai air mata. Ia menyebut jika sang ayah selalu suka melihatnya mengenakan gaun tersebut.

"Aku datang ke pemakamannya Daddy itu dengan baju yang selalu daddy suka aku pakai. Karena ayah saya selalu pengin aku itu tampil di atas panggung kayak putri gitu kan," kata Angelina Sondakh sembari menangis di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.


Angelina Sondakh juga mengakui berdandan untuk menghadiri pemakaman sang ayah. Hal itu lagi-lagi dikarenakan kenangan yang dimilikinya dengan mendiang Lucky Sondakh yang selalu senang melihat sang putri tampil menarik.

Angelina Sondakh menyebut sang ayah selalu senang jika dirinya tampil memesona saat keluar rumah. Ia bahkan mengingat betul pujian yang sering didapatkannya.

"Dia senang kalau misalnya lihat aku tuh dandan. Dia senang gitu, kalau aku tuh tampil menarik. Karena tiap kali aku keluar terus aku dandan itu pasti ayah saya itu 'oh inilah benar-benar anaknya Prof Lucky' gitu ya," sambungnya.

Karena itu gaun yang dikenakannya pun begitu istimewa lantaran sangat disukai oleh sang ayah. Angelina Sondakh ingin mempersembahkan yang terbaik untuk sang ayah di momen terakhir mereka.

"Jadi saya berusaha menggunakan pakaian yang terbaik buat Daddy gitu kan. Dia jadi seneng juga ngelihatnya dandan gitu sama seperti ketika Daddy itu melihat aku memenangkan Putri Indonesia," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru