Jennie Mengumpat Karena In Ear Bermasalah di Konser BLACKPINK
Naver
Selebriti

Jennie tanpa sadar mengumpat karena in ear yang dipakainya masih bermasalah meskipun sudah mencoba memperbaikinya. Member BLACKPINK lain awalnya tertawa namun langsung menggodanya.

WowKeren - Jennie mengalami kendala ketika BLACKPINK mengadakan konser "BORN PINK" di State Frame Arena, Atlanta pada Rabu (2/11) waktu Amerika. In-ear yang dipakai cewek kelahiran tahun 1996 itu mengalami masalah yang membuatnya sulit mendengar.

Jennie pun tanpa sadar mengumpat karena in ear yang dipakainya masih bermasalah meskipun sudah mencoba memperbaikinya. "Masih belum diperbaiki… sial," ungkap Jennie yang langsung kaget sendiri karena tidak sadar mengumpat.

Member BLACKPINK lain awalnya tertawa mendengar umpatan tak sadar Jennie namun segera kompak mengatakan, "Woah, Woah, Woah". Jennie akhirnya meminta rekan segrupnya itu untuk bernyanyi untuk memastikan in-earnya benar-benar bermasalah.

Rose dan Lisa langsung menuruti keinginan Jennie namun mereka iseng memilih menyanyikan lagu "You and Me (Moonlight)". Kedua idol cantik itu bahkan sampai memparodikan tarian "You and Me (Moonlight)" seolah mereka adalah Jennie dan penari pria.


Jennie Mengumpat Karena In-Ear Bermasalah di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Sayangnya in ear Jennie tetap tidak bisa digunakan untuk mendengarkan. Namun pelantun lagu "SOLO" itu mengatakan dirinya baik-baik saja dan akan bersikap profesional meskipun tidak bisa mendengarkan lagu dengan baik.

"Tidak bisa (mendengar). Tidak masalah. Aku akan menjadi seorang profesional seperti hanya berpura-pura seperti mendengar sesuatu. Aku membutuhkan mulut kalian saat kita bernyanyi jadi aku tahu di mana itu berakhir," tutur Jennie.

Momen Jennie mengumpat karena in-ear bermasalah ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Suara berbicara Jennie sangat dalam dan panas. gos," tulis seorang fans. "Jisoo seperti 'tidak di depan anak-anak kita'," sambung yang lain. "JENNIE TIDAK SENGAJA MENGATAKAN "SHIT" DI Panggung, Kenapa aku merasa lucu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK bakal melanjutkan konser ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait