Jisoo BLACKPINK Justru Disebut Kembali Prima Usai Muncul Benjolan di Leher
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Benjolan leher Jisoo BLACKPINK yang terlihat saat konser BLACKPINK sempat bikin khawatir penggemar. Selain diduga mengalami masalah kesehatan, kondisi itu juga disebut pertanda Jisoo prima kembali.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK tengah dikhawatirkan fans sejak benjolan seukuran koin terlihat di lehernya. Selain kekhawatiran, muncul juga dugaan bahwa Jisoo justru kembali prima seperti sebelum saat hiatus.

Beberapa waktu lalu, Jisoo menarik perhatian karena penggemar mengenali benjolan di lehernya. Dengan segera, penggemar khawatir karena adanya benjolan leher dalam beberapa kasus menunjukkan masalah kesehatan diduga gangguan kelenjar getah bening hingga yang paling buruk adalah tumor.

Jisoo BLACKPINK Justru Disebut Kembali Prima Usai Muncul Benjolan di Leher

Source: Naver

Kecurigaan serupa pernah muncul dua tahun lalu, namun Jisoo dinyatakan tidak punya kelainan khusus. Kali ini, Jisoo dinyatakan dengan aman menjalankan jadwal tur dunia tanpa masalah kesehatan.

Faktanya, Jisoo dikenal punya urat leher yang akan menonjol ketika bernyanyi. Selain itu, beberapa penggemar percaya bahwa urat lehernya tampak lebih menonjol karena pencahayaan di ruangan konser.


Jisoo BLACKPINK Justru Disebut Kembali Prima Usai Muncul Benjolan di Leher

Source: Naver

Sebelum ini, Jisoo sempat memantik kecurigaan serupa. Saat muncul di program hiburan SBS "Delicious Man's Square" pada 2020 lalu, Jisoo menyanyi sampai urat lehernya terlihat.

Saat ini, urat leher Jisoo naik hanya ketika dia bernyanyi. Saat tidak bernyanyi, urat lehernya tetap dalam kondisi biasanya. Sehingga media setempat menduga munculnya benjolan itu karena Jisoo kembali aktif bernyanyi setelah sebelumnya BLACKPINK vakum selama hampir 2 tahun.

Selain mengkhawatirkan Jisoo, beberapa penggemar mencoba untuk menenangkan kekhawatiran fans. Mereka percaya bahwa Jisoo baik-baik saja.

"Jika itu benar-benar tumor, seseorang pasti sudah memberithunya dan dia akan pergi ke rumah sakit," kata salah satu netizen. "Bukan hal besar, jadi jangan khawatir. Itu keluar ketika dia lelah lalu hilang begitu dia beristirahat dengan baik. Dia diperiksa di bawah sinar ultrasonic dan itu baik-baik saja. Itu hanya kelenjar getah bening yang membengkak," papar seorang fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait