Diadopsi Coldplay, 'Anak Kedua' Jin BTS Ikuti Jejak Superstar
Instagram/coldplay
Selebriti

Wootteo, 'anak kedua' Jin BTS yang muncul dalam album solo debutnya 'The Astronaut' kini sudah diadopsi oleh Coldplay. Astronot mini itu tengah mengikuti jejak superstar Jin.

WowKeren - Jin BTS dan Coldplay dikenal punya hubungan dekat. Apalagi mereka sempat melakukan kolaborasi dengan merilis "The Astronaut" sebagai album debut Jin. Bahkan kini "anak kedua" Kim Seokjin yakni Wootteo sudah diadopsi oleh Coldplay.

Setelah sempat ikut menemani Jin promosi album solonya, Wootteo kini bersama dengan Coldplay. Mengikuti jejak superstar Jin, Chris Martin memperkenalkan Wootteo kepada penggemarnya.

"Si kecil ini adalah teman kita dari Korea, ini dari Jin," kata Chris Martin.

Baru-baru ini, Wootteo bukan cuma diajak Chris Martin di atas panggung melainkan juga sempat berfoto dengan Guy Berryman, bassis, Coldplay.

Diadopsi Coldplay, \'Anak Kedua\' Jin BTS Ikuti Jejak Superstar

Source: Twitter


Melalui Instagram pribadinya, Guy Berryman mengunggah foto dirinya dengan Wootteo. Bahkan Wootteo juga dinotis oleh beberapa figur ternama.

Sebelum ini, Jin membawa Wootteo pergi ke Argentina untuk menemaninya tampil di konser Coldplay "MUSIC of the SPHERES" di Argentina. Selama Jin tampil Wootteo ada di dekat drum, yang disebutnya sebagai barisan 0.

Wootteo menarik perhatian ARMY karena dibawa oleh Jin saat menuju Argentina. Menjadi bahan bercandaan fans, keberadaan boneka Wootteo membuat mereka bertanya-tanya ke mana perginya si "anak pertama" RJ, karakter BT21 yang merupakan kerja sama BTS dan LINE FRIENDS. Sebelum kehadiran Wootteo, Jin selalu membawa RJ si alpaka putih dalam berbagai situasi.

Album solo Jin "The Astronaut" memunculkan karakter Wootteo yang selaras dengan konsepnya. Akun Instagram Wootteo mengunggah perjalanan Jin dalam menggarap albumnya. Menurut teori ARMY, karakter Wootteo adalah penggambaran alam semesta dari kata woojoo dan tteodori yang artinya pengembara.

Sementara itu, Jin telah menjual 700.754 copy dalam sehari "The Astronaut" dirilis. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait