Jennie Beri Ciuman Jauh Bikin Fans Cowok Histeris di Konser BLACKPINK
Naver
Selebriti

Tatapan Jennie tertuju ke arah barisan fans dan langsung memberikan ciuman jauh. Dari balik kamera itu, terdengar suara fans cowok yang histeris mendapat ciuman dari sang idol cantik.

WowKeren - BLACKPINK masih melanjutkan tur konser "BORN PINK" di State Frame Arena, Atlanta hari kedua pada Kamis (3/11) waktu Amerika. Di sana, Jennie memberikan ciuman jauh yang membuat fans cowok berteriak histeris.

Cuplikan video yang viral memperlihatkan member BLACKPINK yang sedang membawakan lagu "Pink Venom". Usai menyanyikan bagiannya di reff lagu tersebut, Jennie berjalan ke arah belakang barisan koreografi.

Namun saat berjalan itu, tatapan Jennie tertuju ke arah barisan fans dan langsung memberikan ciuman jauh. Dari balik kamera itu, terdengar jelas suara fans cowok yang histeris mendapat "serangan" ciuman dari sang idol cantik.

Video Jennie memberikan ciuman jauh ke arah fans itu langsung viral bahkan juga menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan wajar fans syok atau histeris karena idol kelahiran tahun 1996 itu tampak hot melakukannya.


Jennie Beri Ciuman Jauh Bikin Fans Cowok Histeris di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

"Aku yakin aku akan melakukan hal yang sama atau pingsan jika Jennie juga menciumku," tulis seorang fans. "Ciuman jauh Jennie sangat panas," sambung yang lain. "Cukup membuat ketagihan, jadi aku terus menontonnya," tambah fans lainnya.

"Ini seperti berang-berang yang berteriak," sahut yang lain. "Kedengarannya seperti film zombie," imbuh lainnya. "Ini benar-benar seperti kamu jatuh ke dalam sumur, tapi yah aku bisa memahaminya kalau mendapatkannya dari Jennie," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jennie sempat mengutarakan antusiasmenya dengan tur konser "BORN PINK" dengan mengungkap, "Aku senang. Karena kami sudah lama tidak dapat melakukan konser, aku ingin bertemu penggemar sesegera mungkin dan ingin menunjukkan musik yang telah kami persiapkan dengan rajin kepada banyak orang."

Jennie menambahkan, "Di atas segalanya, setelah menyelesaikan perjalanan ini, aku yakin akan tumbuh sekali lagi, jadi aku menantikannya. Aku berharap pada saat itu, aku akan menjadi versi diriku yang lebih cocok dengan kata 'ikon'."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru