Makin Romantis, Nathalie Holscher Girang kenalkan Nama Perpaduan dengan Eks Pacar
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Natahlie Holscher kembali pamer kemesraan dengan eks pacarnya. Bahkan dengan pamer senyuman kegirangan, ia perkenalkan nama perpaduan antara dirinya dan eks kekasih.

WowKeren - Artis cantik Nathalie Holscher belakangan ini tengah sibuk pamerkan kebesamaan dengan mantan kekasihnya yakni Faris. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu terlihat kembali dekati Nathalie dan juga putranya, Adzam Ardiansyah Sutisna usai sang artis resmi bercerai dari Sule.

Sebelumnya, Nathalie sempat pamerkan momen romantis kala dinner mesra bareng Faisal. Keduanya kompak kenakan busana serba hitam seraya berpose ala ABG kasmaran.

Tak lama dari itu, Nathalie bongkar cerita dibalik dinner mesranya tersebut. Ternyata kepergian Nathalie tersebut merupakan kejutan dari Faris. Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini di laman Instagram pribadi Nathalie ia kembali pamerkan foto bareng Faris.

Nathalie tersenyum girang seraya perkenalkan nama perpaduan mereka yakni NAFAZ alias Nathalie-Fariz. Nama titu Nathalie tuliskan dalam keterangan foto seraya berikan emoji love berwarna hitam menyesuaikan tema busana yang mereka kenakan.


Tanpa menunggu lama, unggahanNathalie tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, pro kontra di kalangan mereka justru mencuat.

"Ngak perlu pamer klw sdh halal baru is okee," komen seorang netter. "Hmmmmm g bisa apa karir dulu grecep bngt," seloroh yang lain. "Lebih cocok sih tapi apa perlu diumbar terus2an kyk gt hadeh. Ngak perlu pamer klw sdh halal baru is okee," sahut lainnya.

"Cocok klo sama yg ini .inshaAllah bisa seiring sejalan dan mulai dr awal drpd dlu urusan nya bnyk dan riweuh," tambah yang lain. "asangan serasi... semoga d permudah segala urusan nya... dan d ridhoi Allah swt aamiin," celetuk lainnya. "MasyaAllah cantik sama ganteng kalian sangat cocok ❤" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru