Jennie Banjir Pujian Usai Tampil Energik dan Karismatik di Konser BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, dikabarkan bahwa BLACKPINK menerima kritikan karena diduga sering melakukan kesalahan koreografi selama pertunjukan tur konser perdananya dalam 4 tahun terakhir ini.

WowKeren - Jennie berhasil menuai banyak pujian karena penampilanya yang energik dan karismatik selama konser BLACKPINK "Born Pink World Tour" di Los Angeles. Sebelumnya, dikabarkan bahwa BLACKPINK menerima kritikan karena diduga sering melakukan kesalahan koreografi selama pertunjukan tur konser perdananya dalam 4 tahun terakhir ini.

Namun, berbeda dengan kabar yang beredar, banyak penggemar dan netizen yang memuji Jennie atas karismatik di konser tersebut. Dalam video yang diunggah penggemar, Jennie terlihat memamerkan karismanya dan memamerkan karismanya di atas panggung. Tak mengherankan jika banyak penggemar yang memberikan beragam pujian untuk Jennie.


"Gila... Bagaimana dia memelintir tangannya seperti itu? Saya mau melakukan itu. Jennie sangat energik di konser. Belum lagi dia terlihat sangat bahagia. Aku mencintaimu, Jennie," komentar netter. " Jennie selalu menjadi pemain yang hebat. Ada banyak orang yang menilai dia terlalu cepat setelah menonton klip pendek saja," ujar yang lain. "Aku bukan penggemar, tapi saya akui bahwa Jennie adalah pemain yang luar biasa. Whoa... Aku selalu tahu bahwa Jennie adalah pemain yang hebat, tapi aku tidak tahu dia sehebat ini. Koreografi ini sangat sulit namun dia melakukannya dengan mudah," pungkas lainnya.

Sementara itu lahir dan besar di Korea Selatan, Jennie belajar di Selandia Baru selama lima tahun sebelum kembali ke Korea Selatan pada 2010. Jennie kemudian memulai debutnya bersama BLACKPINK yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada Agustus 2016. Pada November 2018, Jennie membuatnya debut sebagai artis solo dengan single "Solo". Lagu ini sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart.

Tak hanya puas dengan kariernya sebagai idola, Jennie dipastikan akan menampilkan sisi berbeda sebagai aktris dengan membuat debut aktingnya di serial HBO "The Idol" dengan nama panggung Jennie Ruby Jane. Serial ini akan berlatar belakang industri musik dan berpusat pada seorang guru swadaya dan pemimpin kultus modern, yang mengembangkan hubungan rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait