Nam Joo Hyuk Sebut Rahasia Kulit Mulusnya Berkat Riasan
Naver
Selebriti

Nam Joo Hyuk ditanyai soal rahasia kulit mulusnya ketika menghadiri jumpa pers 'Remember'. Sang aktor juga ditanyai caranya bisa berulang kali memerankan karakter di usia 20 tahunan.

WowKeren - Nam Joo Hyuk beberapa waktu lalu menghadiri jumpa pers untuk perilisan film terbarunya bertajuk "Remember". Di sana, aktor kelahiran tahun 1994 itu ditanyai soal rahasia kulit mulusnya. Nam Joo Hyuk membuat semua orang tertawa karena mengatakan berkat riasan.

Awalnya seorang fans bertanya bagaimana bisa kulit Nam Joo Hyuk terlihat begitu mulus di "Remember". Nam Joo Hyuk menjawab, "Aku mungkin mendapat riasan khusus selama sekitar 6 jam juga. Itu lelucon. kulit..."

Fans lainnya berteriak, "Kulitmu terlihat sangat bagus hari ini." Nam Joo Hyuk kembali mengungkap, "Oh, aku memakai bedak hari ini. Aku memperhatikannya karena bertemu penggemar hari ini. Hanya... Aku memakai tabir surya di lokasi syuting."

Fans kembali berteriak, "Gunakan tabir surya dengan baik untuk mencegah penuaan". Nam Joo Hyuk menyetujui saran itu dengan berkata, "Baiklah. Aku akan melakukan yang terbaik. Aku juga akan melembabkan dengan baik. Terima kasih."


Nam Joo Hyuk Sebut Rahasia Kulit Mulusnya Berkat Riasan

Source: YouTube

Dalam jumpa pers itu, Nam Joo Hyuk juga ditanyai caranya bisa berulang kali memerankan karakter di usia 20 tahunan. "Aku tidak mengambil pendekatan yang berbeda setiap kali melakukan proyek akting. Setiap kali proyek akting, semua karakter berbeda," ungkapnya.

"Ketika aku bekerja dengan sutradara dan aktor lain, karakter baru lahir secara alami. Persiapan khusus... Sikap mental? Aku menyiapkan 'Mental Attitude'. Aku pergi ke lokasi syuting dengan pemikiran, 'Aku akan sangat menikmati akting hari ini'," imbuh Nam Joo Hyuk.

Secara khusus Nam Joo Hyuk ditanyai rasanya berperan dalam film "Remember". "Aku berakting lebih nyaman karena itu adalah karakter yang tidak ada di aslinya. Dan aku tidak menonton aslinya. Jadi aku berakting dengan sangat nyaman," curhat Nam Joo Hyuk.

"Kupikir aku berakting dengan nyaman dengan banyak pikiran dan kekhawatiran. Aku akan lebih memikirkannya. Jika ditanya pertanyaan ini lagi nanti, aku ingin menjawabnya dengan lebih jelas," pungkas Nam Joo Hyuk. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru