Hempas Tuduhan Demi Konten, Nana Mirdad & Andrew White Pamer Momen Mesra di 10 Potret Ini
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Nana Mirdad bantah tegas tudingan soal kemesraannya dengan Andrew White hanyalah demi konten belaka. Padahal keharmonisannya bareng sang suami itu nyata tanpa kepura-puraan.

WowKeren - Pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White memang sering dijuluki sebagai couple goals. Bukan tanpa alasan, keduanya kerap memperlihatkan kemesraannya di media sosial hingga membuat publik iri. Pada Rabu (2/11) kemarin, ada seorang netizen justru menuding keharmonisan Nana dan Andrew hanyalah konten semata.

Mendengar hal tersebut, kakak Naysila Mirdad itu langsung memberikan klarifikasi tegas. Nana membantah soal keharmonisan rumah tangganya dengan Andrew dituduh hanyalah sebatas konten belaka. Ia menekankan kalau Andrew adalah seseorang yang paling memahami dan selalu ada saat ia jatuh dan kembali bangkit. Apalagi Nana mengatakan kalau sebuah pernikahan dan hubungan antara suami istri adalah sesuatu yang sakral.

Nana sekali lagi menekankan bahwa semua kemesraannya barang sang suami di media sosial itu nyata. Berikut adalah sederet potret manis Nana dan Andrew bak hempas tudingan mesra demi konten. Yuk, simak momennya berikut ini!

(wk/raud)

1. Ikuti Lari Marathon


Ikuti Lari Marathon
Instagram/andrew.white._

Pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 2006 ini memang dilaporkan senang berolahraga. Kali ini, Nana dan Andrew membagikan momen bahagia ketika mengikuti lari marathon Runfest 2022 di Yogyakarta.

2. Keseruan Tinggal di Bali


Keseruan Tinggal di Bali
Instagram/andrew.white._

Nana dan Andrew diketahui telah menetap di Bali selama 12 tahun lamanya. Selama tinggal di Pulau Dewata, Nana mengaku menemukan manfaat yang luar biasa. Aktris berusia 37 tahun ini akui belajar hidup sederhana dan berdampingan dengan orang-orang positif.

3. Sempat LDR


Sempat LDR
Instagram/nanamirdad_

Dikenal harmonis dan adem ayem, Nana dan Andrew juga pernah mengalami konflik internal di awal-awal pernikahan. Hal tersebut lantaran mereka sempat menjalani LDR Jakarta-Bali selama beberapa waktu. Pada momen tersebut, komunikasi tak berjalan baik karena kesibukan masing-masing. Namun untungnya, Nana mau mengalah dan kembali bersama sang suami.

4. Rahasia Awet Berumah Tangga


Rahasia Awet Berumah Tangga
Instagram/nanamirdad_

Tanpa terasa Nana dan Andrew telah menjalin bahtera rumah tangga selama 16 tahun. Pernikahan mereka dikenal harmonis karena jauh dari isu miring. Usut punya usut, Nana membagikan kunci pernikahan yang selalu awet, yakni bersikap selalu menerima kekurangan pasangan.

5. Hiking di Prancis


<i>Hiking</i> di Prancis
Instagram/andrew.white._

Pasangan yang dikaruniai dua anak ini sempat berlibur ke Perancis pada 2 Juni kemarin. Menariknya, Nana dan Andrew justru menyempatkan diri untuk pergi hiking ke Lembach, Alsace bersama teman-temannya di Perancis.

6. Dijuluki Wanita Paling Beruntung


Dijuluki Wanita Paling Beruntung
Instagram/nanamirdad_

Bintang film "Persepsi" ini sempat disebut-sebut sebagai wanita paling beruntung. Hal ini karena Nana mempunyai suami idaman seperti Andrew. Apalagi keduanya dikenal sebagai pasangan selebriti yang bucin dan setia.

7. Pakai Baju Senada


Pakai Baju Senada
Instagram/nanamirdad_

Layaknya pasangan selebriti lainnya, Nana dan Andrew juga dikenal suka memakai baju senada dalam berbagai kesempatan. Menilik potret di atas, keduanya kompak memakai busana bernuansa monokrom saat pergi ke luar negeri.

8. Sempatkan Family Trip


Sempatkan <i>Family Trip</i>
Instagram/nanamirdad_

Tak hanya bucin berdua, Nana dan Andrew juga menyempatkan diri untuk family trip bareng kedua anak mereka. Keluarga kecil ini memutuskan untuk berlibur ke Bali untuk bermain go kart. Nana mengungkapkan jika suami dan kedua buah hatinya jago mengendarai mobil tersebut.

9. Bak Anak Pacaran


Bak Anak Pacaran
Instagram/nanamirdad_

Hampir 2 dekade mmebangun rumah tangga bersama tak membuat Nana dan Andrew canggung untuk pamer kemesraan. Pada potret di atas, keduanya asyik melakukan mirror selfie layaknya anak muda sedang pacaran.

10. Lovey Dovey Andalan


<I>Lovey Dovey</i> Andalan
Instagram/andrew.white._

Sementara itu, Nana dan Andrew masih sering menyempatkan diri untuk quality time bersama. Menilik potret di atas, mereka terciduk lovey dovey ketika sedang pergi makan malam bersama. Apalagi keduanya kompak mengenakan baju serba putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait