Belasan Tahun Bersama Andrew White, Nana Mirdad Tips Penting Agar Rumah Tangga Selalu Awet
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad telah membangun rumah tangga dengan Andrew White selama belasan tahun lamanya. Nana Mirdad lantas membagikan tips rumah tangganya yang bikin awet.

WowKeren - Pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan. Mereka pun sudah belasan tahun membangun rumah tangga harmonis bersama.

Melalui akun Instagram pribadi, Nana Mirdad berbagi tips bertahan sejauh ini dalam membentuk keluarga bersama Andrew White. Menurut Nana Mirdad, kunci pernikahan yang selalu awet adalah bersikap selalu menerima kekurangan pasangan.

"Kalau kamu ketemu dengan seseorang yang commited untuk sama-sama berkembang dalam hubungan, mau berkomunikasi, mau ada di sana dalam jatuh dan bangunnya kamu, jangan dilepas.. Meskipun mungkin dia banyak juga kekurangannya..." tulis Nana Mirdad di Instagram, Senin (25/4).

Dalam unggahan itu, Nana membagikan foto mesranya bersama Andrew White. Ia pun menyinggung setiap orang selalu mengetahui kekurangan pasangannya.

"Tapi ya itulah hubungan pernikahan, perlu usaha dan fokus ke hal-hal yang baik, ngga selalu mikir kurangnya mereka itu apa..." ungkap Nana Mirdad.


Kakak Naysila Mirdad ini lantas mengungkapkan bahwa seseorang selalu memikirkan kekurangan pasangan itu tidak akan habisnya. Terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini.

"Kalo mikir kurangnya seseorang terus sih ngga akan ada habisnya, apalagi masa pandemi gini kan, disaat kita semua udah sumpek, jenuh, stress, ngerasa stuck dll, jadi makin gampang kebawa salah fokus ke kurangnya orang lain dan keadaan disekitar kita terus.. Padahal diri kita sendiri belum tentu juga sempurna kan," pungkas Nana Mirdad.

Postingan Nana Mirdad itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan apa yang dituliskan oleh Nana Mirdad tentang pasangan yang memiliki kekurangan.

"Betull mb Nana. Makasih banyak utk motivasi nya. Maaf saya share mb ya," komentar salah satu netter. "Betul, karena ga ada laki2 yg 100% kaya yg kita mau (berlaku sebaliknya)," kata netter lain. "Bener bangettt," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait